24 C
Manado
Minggu, 25 Oktober 2020

Bantuan Sembako Tahap Kedua Segera Terealisasi

MANADOPOST.ID- Bantuan sembako tahap selanjutnya untuk masyarakat Kota Bitung yang benar-benar terdampak pandemi virus Korona akan segera disalurkan. Hal itu dikatakan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Bitung Franky Ladi dalam konferensi pers di Posko Tanggap Darurat, Senin (20/4).

“Hari ini kita akan mulai merealisasikan bantuan sembako tahap kedua bagi keluarga yang terdampak karena Covid-19 dan memang untuk pengaturan penyalurannya akan dilasanakan di kecamatan,” ujar Ladi.

Asisten Satu Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bitung ini melanjutkan, saat ini untuk Kecamatan Matuari sudah disalurkan beras sebanyak 2.000 paket, sementara untuk mie instan dan ikan kaleng akan didrop mulai esok hari.

“Bantuan kedua ini berdasarkan data-data yang sementara sudah masuk, dengan harapan bantuan ini dapat benar-benar tepat sasaran, dan jika masi ada pengeluhan dari masyarakat yang terdampak yang belum mendapatkan bantuan tetap akan kami sampaikan,” ujarnya.(van)

-

Artikel Terbaru

Ibadah Sabat di GMAHK Tompaso, Hamba Tuhan Doakan VAP Jadi Gubernur Sulut

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), Sabtu (24/10) beribadah Sabat di Gereja Advent Hari Ke Tujuh (GMAHK) Jemaat Pioner Kamanga, Tompaso, Minahasa.

SGR-NAP Nomor Satu di Minut, Pemimpin Tanah Tonsea 2021

Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantouw (SGR - NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut).

Avanza Terbalik di Turunan Senduk, Penumpang Ada Anak Kecil dan Lansia

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Senduk, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Sabtu malam (24/10).

Massa Membludak, WL Tunda Kampanye Dialogis di Tara-Tara

Tahapan kampanye calon peserta pilkada sementara berlangsung. Termasuk para pasangan calon di Pilwako Tomohon. Ketatnya aturan kampanye untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 membuat paslon ikut hati-hati menggelar tahapan ini.