alexametrics
24.4 C
Manado
Selasa, 28 September 2021
spot_img

Gedung Belajar GMIM Musafir Sagerat Hadir, Dukung Bitung Kota Digital, Ini Komentar Maurits Mantiri

MANADOPOST.ID – Peningkatan kualitas pendidikan moderen di era digital yang diusung pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM dan Hengky Honandar SE (MM-HH), mendapat dukungan dari sejumlah pihak.

Buktinya, Jemaat GMIM Musafir Sagerat Wilayah Bitung Tujuh, berhasil membangun gedung belajar GMIM Musafir Sagerat, sebagai wadah menunjang pendidikan di kota digital.

Bangunan ini, diresmikan Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, dalam rangkaian kegiatan ibadah dan jamuan kasih Jemaat GMIM Musafir Sagerat Wilayah Bitung Tujuh, Jumat (21/5).

Dalam kesempatan tersebut Mantiri menyampaikan, dengan adanya komunitas belajar dari GMIM Musafir Sagerat, mampu menciptakan generasi milenial pintar.

“Generasi milenial ini bisa memanfaatkan dunia digitalisasi seperti sepakat kelas yang menunjang pembelajaran bahasa Inggris dan Mandarin,” katanya seraya mengapresiasi Jemaat GMIM Musafir Sagerat Wilayah Bitung Tujuh, yang telah membuatkan gedung untuk komunitas belajar. (franky/chanly)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru