31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Wali Kota Gunting Pita Program BSPS, Warga: Terima Kasih Pak MJL

MANADOPOST.ID-Kerja keras Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) untuk membuat Bitung menjadi Kota tanpa kumuh tak sia-sia. Pasalnya 379 program bantuan stimulan untuk pembangunan rumah diketahui mulai selesai satu demi satu.

Salah satu penerima bantuan warga Kelurahan Pakadoodan, Kecamatan Maesa Jurip Kadalli mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian pemerintah terhadap keluarganya.

“Terima kasih Pak Wali Kota bersama jajaran yang ada, karena sudah memperjuangkan kami sehingga boleh menerima program ini, yang sangat-sangat membantu pembangunan rumah keluarga kami,” ujarnya.

Senada, penerima program bantuan yang sama asal Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa Vera Kaseke juga mengatakan pihaknya sangat bersukacita ketika menerima bantuan tersebut.

“Banya terima kasih kepada pemerintah baik di pusat maupun di daerah. Lebih khusus Pak Wali Kota kita MJL, yang selalu bekerja keras untuk kesejahtraan masyarakatnya,” singkatnya.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Bitung Hendri Sakul mengatakan, berkat kerja keras, perhatian dan lobi Wali Kota sehingga Kota Bitung mendapat tambahan kuota untuk bantuan pembagunan rumah.

Sebelumnya ada 300 keluarga penerima dengan nama Bantuan Stimulan Perumahan Suadaya (BSPS) kemudian karena dianggap berhasil maka Bitung kembali dipercayakan lagi mendapat 78 penerima dengan nama Bantuan Stimulan Rumah Suadaya (BSRS).

“Kota Bitung sangat bersyukur karena mungkin program BSPS merupakan penerima paling banyak dibandingkan dengan daerah lain, bahkan ada daerah yang tidak mendapat kuota. Atas upaya dan perhatian kita semua, terlebih Pak Wali Kota, masih di tahun yang sama Bitung ketambahan kuota sebanyak 78 penerima,” ungkapnya.(van)

-

Artikel Terbaru

Giring Ajak Pilih Olly-Steven

MANADOPOST.ID—Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatukan tekad memenangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Pilgub 2020. Tak tanggung-tanggung, Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha hadir di Manado.

Demi Bolsel, Iskandar-Deddy Ubah Lawan Jadi Teman

MANADOPOST.ID—Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) kian menarik saja. Sebab hampir dipastikan seluruh elemen masyarakat pesisir selatan BMR ini, mendukung

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.