alexametrics
29.4 C
Manado
Sabtu, 23 Oktober 2021
spot_img

Cuaca Tak Menentu, Camat Madidir Imbau Warga Waspada

MANADOPOST.JAWAPOS.COM – Masyarakat Bitung khususnya di wilayah Kecamatan Madidir, diimbau selalu waspada menghadapi cuaca yang tidak menentu.

“Masyarakat diimbau untuk waspada karena saat ini cuaca tidak menentu. Jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, segera melapor ke perangkat terdekat,” ujar Camat Madidir Altin Tumengkol, Rabu (24/3).

Begitu juga dengan protokol kesehatan wajib dilaksanakan semua masyarakat, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Protokol kesehatan itu wajib, seperti mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak, makan makanan bergizi dan selalu berdoa minta perlindungan dari Tuhan,” urai Tumengkol.

Masyarakat juga diimbaunya menjaga keamanan dan ketertiban jelang pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MM-HH).

“Pelantikan tinggal menghitung hari. Untuk itu, mari kita bersama menjaga stabilitas. Stop jo baku-baku gara, mari kita semua warga hidup rukun dan damai, ciptakan keamanan ketertiban dan kenyamanan bersama,” pesan Tumengkol. (tr-21/can)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru