alexametrics
30.4 C
Manado
Selasa, 28 September 2021
spot_img

Tampil Beda, Soulmate Cafe Bitung Tawarkan Empat Konsep Berbeda Untuk Pengunjung

MANADOPOST.ID – Menjamurnya cafe and resto di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), membuat para pebisnis harus putar otak mengembangkan bisnis tersebut.

Tak hanya selalu menonjolkan menu dan citarasa makanan, kini para pemilik cafe juga dituntut untuk berinovasi, dengan menawarkan konsep dan nuansa yang berbeda.

Hal itu yang membuat Soulmate Cafe Bitung berani tampil berbeda. Bahkan mereka menawarkan empat nuansa beda dalam satu cafe

Owner Soulmate Cafe Bitung, Angela Sengke mengatakan memang selain menonjolkan citarasa makanan dan menu, tentu ia harus berinovasi untuk menarik pelanggan.

Untuk itu lanjutnya, suasana juga perlu ditonjolkan. Sehingga ia berpikir keras untuk membuat konsep Soulmate Cafe Bitung, menjadi berbeda dan anti mainstream serta bisa dinikmati siapa saja.

“Nah berbekal ide itu, maka saya langsung berpikir, untuk membuat cafe yang suasananya bisa dinikmati siapa saja, baik itu orang kantoran, anak muda hingga orang tua,” bebernya.

Sehingga tambah Sengke, maka ia pun langsung menyiapkan empat konsep suasana berbeda, agar dapat memenuhi keinginan dari pelanggan.

“Saat ini ada empat konsep yang kita tonjolkan, yakni konsep Meeting, Nature, Color dan Clasic, yang tentunya diharapkan dapat memenuhi keinginan dari pelanggan,” terangnya.

Selain menawarkan suasana, Angela mengatakan di Soulmate Cafe Bitung juga menyediakan makanan dan minuman baik western dan tradisional.

“Untuk western itu kebanyakan minuman, maupun makanan ringan, sedangkan menu utama kita tetap menyesuaikan dengan selera orang Bitung,” tandasnya.

Sekedar informasi meski menawarkan makanan serta suasana yang berkualitas, namun harga makanan dan minuman di Soulmate Cafe sangat terjangkau. (tr-01)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru