alexametrics
24.4 C
Manado
Minggu, 24 Oktober 2021
spot_img

Pengucapan Bitung, Wali Kota Maurits Mantiri Masak untuk ‘Tamu Hari-hari’

MANADOPOST.ID – Masakan yang dinikmati tamu pengucapan dari keluarga Wali Kota Bitung Maurits Mantiri boleh dibilang spesial. Karena ternyata yang memasak adalah wali kota langsung.

Hal tersebut terpantau dalam postingan akun resmi facebook Maurits Mantiri, sekira pukul 08.00 Wita Minggu (26/9).

Dalam postingan tersebut, Mantiri menyertakan dua foto. Foto pertama, ia sendiri dengan memegang alat masak mengaduk salah satu jenis masakan di dapur. Foto kedua, adalah tamu sehari-hari di bagian luar rumah pribadi kelurga Mantiri-Tangkudung, di Manembo-nembo.

“Sebelum ibadah, momasa for persiapan ba pengucapan di rumah dgn Keluarga plus tamu hari-hari (ADC, Sespri, Protokol dgn Driver). Pengucapan Syukur yg berbeda dari taong² sebelumnya, dimana torang cuma dibolehkan ba pengucapan deng Keluarga terdekat, nimbole pasiar, nimbole open house dgn terima tamu, mengingat torang masih dalam masa pandemi. Yang paling penting, torang tetap bersyukur dgn apa yg ada skarang. Supaya torang tetap diberkati terus.

Selamat Berpengucapan Syukur for Saudara/i semua masyarakat Kota Bitung. Stay safe. Tuhan Sayang pa Torang,” tulis Mantiri dalam keterangan postingan.

Postingan itu sendiri, disukai 1.330 kali mendapat 125 komentar, serta 15 kali dibagikan.

“Selamat Berpengucapan Syukur Pak Wali bersama keluarga. Tuhan Memberkati Amin,” tulis akun Jemmy Ringkuangan New dalam kolom komentar. (tr-01/can)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru