25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

HUT ke-56, Maurits Mantiri Dapat Kejutan dari Hengky Honandar 

MANADOPOST.JAWAPOS.COM – Ir Maurits Mantiri MM (MM) dan Hengky Honandar SE (HH) bukan hanya sebatas pasangan wali kota dan wakil wali kota Bitung terpilih. Keduanya juga adalah sahabat akrab, sejak sama-sama menjadi pimpinan DPRD Bitung. Pertemanan mereka tergambar di banyak moment. Salah satunya saat MM berhari ulang tahun (HUT) ke-56, Jumat (26/3) kemarin.

Ternyata HH sudah merencanakan memberikan kejutan kepada Ketua PDI Perjuangan Bitung. HH mendatangi kediaman MM, Kamis (25/3), hampir pukul 12.00 malam. Sementara MM bersama keluarganya sudah tidur lelap.

“Bapak (MM) sudah masuk kamar, bapak sudah istirahat,” kata salah satu penjaga.

Namun HH mengatakan nanti dia yang akan membangunkan MM. HH pun masuk melalui pintu dapur menuju ruangan tengah kediaman MM tepat pukul 00.00.

“Biar nanti saya bangunkan dia,” katanya.

Sesampainya di depan kamar, HH sambil mengetuk memanggil MM untuk bangun.

“Pak Wali bangun dulu, ada yang perlu dibahas. Tidak lama, bangun dulu,” ujar HH.

Beberapa saat kemudian, MM disusul istri Rita Mantiri-Tangkudung keluar kamar.

MM dan istri pun kaget melihat HH membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 56.

“Selamat ulang tahun Pak Wali, sehat selalu bersama keluarga,” katanya.

Doa dan ibadah singkat pun digelar. Di sela-sela ibadah, HH diberi kesempatan menyampaikan sepatah dua kata terkait HUT wali kota yang akan segera dilantik itu.

“Tidak banyak kata. Yang bisa saya sampaikan selain selamat ulang tahun, umur panjang dan sukses selalu Pak Wali,” katanya.

HH juga mengingatkan soal jadwal pelantikan yang tinggal menunggu hari. HH berharap dia dan MM diberikan kesehatan hingga hari H.

“Tinggal berapa hari pelantikan. Jaga kesehatan dan mari kita kerja untuk melayani masyarakat agar mereka tersenyum. Selamat ulang tahun sekali lagi,” pungkasnya.

Sementara MM menyampaikan terima kasih kepada HH. Dia juga mengaku tidak menyangka dan terharu mendapat kejutan di tengah malam.

“Terima kasih Pak Hengky. Terima kasih semua. Dan mohon dukungan serta topangan doa agar kami diberi hikmat untuk memimpin kota ini,” katanya. (can)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru