alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Pemkot Bitung Genjot Vaksinasi, Penanganannya Oleh Tim Terlatih

MANADOPOST.ID – Selain memperketat protokol kesehatan, vaksin menjadi salah satu cara memerangi pandemi Covid-19, yang tengah digenjot Pemkot Bitung.

Di bawah pemerintahan Wali Kota Ir Maurits Mantiri MM dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar SE, pelaksanaan vaksin sedang dipercepat guna terciptanya perlindungan terhadap masyarakat Kota Bitung.

Buktinya, bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kota Bitung, 27 – 28 Mei 2021, dilaksanakan vaksinasi terhadap lansia, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pedagang di Kantor Lurah Girian Weru I.

“Bagi masyarakat Kota Bitung yang ingin divaksin, dapat langsung datang ke Kantor Lurah Girian Weru I,” ujar Kabid Layanan Informasi Humas dan Persandian Diskominfo Bitung Drs Sem Muhaling, Kamis (27/5).

Lanjutnya, warga tidak perlu ragu dan takut, karena kegiatan vaksinasi tersebut ditangani langsung oleh tenaga terlatih dari Dinas Kesehatan Kota Bitung.

“Vaksin aman dan halal, warga tidak perlu ragu dan takut, apalagi vaksinasi ini ditangani oleh tim kesehatan yang terlatih beserta dengan dokter pendamping,” kunci Muhaling. (franky/chanly)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru