24 C
Manado
Kamis, 26 November 2020

HR Hadiri Konsolidasi Internal Partai Nasdem Bitung

BITUNG— Calon Wakil Gubernur Sulut Dr Hendry CM Runtuwene STh MSi, Selasa (27/10) menghadiri Konsolidasi Internal  Partai Nasdem Kota Bitung bertempat di Kelurahan Sagrat, Kecamatan Matuari.

Diketahui konsolidasi ini untuk mensosialisasikan dan memenangakan pasangan VAP-HR untuk Sulut dan MJL-MDT untuk Bitung, pada pilkada 9 Desember mendatang.

Komperwil Partai NasDem Sulut Felly Runtuwene dalam kesempatan tersebut meminta seluruh kader, segera bergerak cepat untuk memenangkan pasangan VAP-HR serta MJL-MDT. “Harus bergerak cepat demi kemenangan, kita mulai dari keluarga, lingkungan dan masyarakat sekitar. Karena target kita harus menang,” tegasnya.(tr-22)

-

Artikel Terbaru

Diego Maradona Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Diego Maradona dikabarkan meninggal dunia, Rabu (25/11). Dilansir Daily Mail, legenda sepak bola dunia itu meninggal akibat serangan jantung di usia 60 tahun.

Meghan Markle Keguguran, Pangeran Harry Menangis

Kabar mengejutkan datang dari Meghan Markle. Istri Pangeran Harry itu ternyata mengalami keguguran pada Juli 2020 lalu. Kabar itu diketahui setelah The Duchess of Sussex menuliskan curhatannya di New York Times.

Dimulai Tahun 1956, Begini Sejarah Vaksin Massal di Indonesia

MANADOPOST.ID- Vaksin bukanlah hal baru buat masyarakat Indonesia. Sudah puluhan tahun Indonesia akrab dengan vaksin. Sejarah vaksin di Indonesia secara resmi dimulai tahun 1956, ketika dilakukannya vaksinasi cacar. Pemberian vaksin ini diakui sebagai salah satu upaya pencegahan yang cukup efektif dalam upaya memerangi satu wabah penyakit.

DMR Resmi Wakil Ketua DPRD Minut

Kursi Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut), resmi diduduki Daniel Mathew Rumumpe. DMR, sapaan akrab Rumumpe, menggantikan kakaknya Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang saat ini maju sebagai calon bupati Minut.

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.