alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Maurits Mantiri Grebek Rumah Hengky Honandar saat Subuh, Keluarga Hengky Terkejut

MANADOPOST.ID – Rumah Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar SE ‘digrebek’ Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri didampingi istri Rita Mantiri-Tangkudung dan Forkopimda, di kompleks Sari Cakalang, Madidir Weru Bitung, Jumat (28/5) dini hari.

Nuansa kekeluargaan langsung tercipta, ketika Mantiri memberikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-57.

Honandar didampingi istri Ellen Honandar Sondakh, menyambut penuh sukacita atas ucapan langsung dari Wali Kota dan Forkopimda Bitung.

“Selamat ulang tahun. Kami bukan hanya sebagai patner dalam membangun Kota Bitung bersama, namun juga sebagai sahabat yang saling mendukung satu sama lain,” ujar Mantiri.

“Doa dari kami semua, semoga berkat, umur panjang, kebijaksanaan serta kesehatan senantiasa selalu Tuhan berikan kepada bapak Hengky Honandar dan keluarga,” tambah Mantiri.

Honandar beserta keluarga, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan dari Wali Kota bersama Forkopimda.

“Sempat kaget juga mendapat kunjungan ini. Terima kasih banyak atas ucapan dan doa dari semuanya. Semoga kita semua diberikan kesehatan kekuatan dari Tuhan,” kata Honandar.

Acara sederhana ini, dilanjutkan dengan doa syukur yang dipimpin Kajari Bitung Frenkie Son SH MM MH.

Semua rangkaian dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bahkan Honandar tidak meniup lilin kue HUT karena mengenakan masker, melainkan hanya dengan cara menepuk tangan untuk memadamkan api. (franky/chanly)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru