31.4 C
Manado
Jumat, 30 Juli 2021

58 Perusahaan di Bitung Siap Tampung THL Tak Lolos Seleksi, Nasib THL Divonis Malam Ini!

MANADOPOST.ID – Akhirnya nasib ribuan calon THL yang mengikuti seleksi, akan ‘divonis’ pada malam ini.

Kepala BKDD Bitung Steven Suluh saat dikonfirmasi Manado Post Senin (28/6) malam mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan perampungan data pengumuman THL yang lolos seleksi.

“Sekarang sebagian nama sudah bisa dilihat di link https://bit.ly/2UKUJT7 sedangkan nama-nama lain, masih sementara diupload, tapi dipastikan seluruh nama-nama dari 1233 formasi, akan rampung malam ini,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan mengatakan, selamat bekerja dan mengabdi bagi seluruh THL yang lolos seleksi.

“Sementara untuk yang tidak lolos, jangan berkecil hati, karena saat ini Pemkot telah berkoordinasi dengan perusahaan untuk membuka lapangan kerja bagi calon THL yang tak lolos seleksi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pangemanan menambahkan saat ini dari data sudah ada 58 perusahaan yang siap membuka rekruitmen sesuai kualifikasi untuk menampung calon THL yang tak lolos seleksi sesuai dengan kebutuhan masing-masing

“Intinya itu merupakan wujud kepedulian dari Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar guna mengakomodir tenaga kerja lokal agar bisa dipakai diperusahaan,” tandasnya. (don/can)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru