29 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

MM-HH Resmikan Posko di Makawidey

MANADOPOST.ID—Sambutan antusias dan dukungan kepada pasangan Ir Maurits Mantiri dan Hengky Honandar (MM-HH) kembali ditunjukkan warga Makawidey, Kecamatan Aertembaga.

Mereka antusias menjemput Maurits Mantiri yang sekaligus meresmikan posko kemenangan di wilayah ujung daratan Bitung ini.

“Kami hadir untuk kegiatan kampanye, di dalamnya memaparkan visi misi pasangan MM-HH,” ujar Maurits Mantiri, belum lama ini.

Tak lupa Mantiri mengingatkan warga agar tidak pernah lupa dan taat terhadap protokol kesehatan. “Tetap jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan,” pungkas Mantiri.(*)

-

Artikel Terbaru

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango membenarkan pihaknya melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.

AHY Hadiri Media Gathering, Lombok Dapat Ucapan Spesial

Ketua Umum Partai Demokrat Sulut Agus Harimurti Yudhoyono kunjungi Kota Manado.

AA-RS Komitmen Pelayan Masyarakat

MANADOPOST.ID—Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang berkomitmen menjadi pelayan masyarakat.

Gokil! BLACKPINK Joget Ampun Bang Jago

Apa jadinya Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa joget dengan lagu Ampun Bang Jago? Eits, bukan hoax! Aksi keempat member BLACKPINK tersebut benar nyata terjadi. Ini terlihat lewat potongan klip singkat yang diunggah di akun Instagram Tokopedia kemarin (24/11).

Bersama Mor-HJP, Bahagia Warga Manado

Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Nomor Urut 3 Mor Dominus Bastiaan-Hanny Jost Pajouw (Mor-HJP) berkomitmen menjadi orang yang paling melayani di Kota Doa dan Berkat.