32C
Manado
Kamis, 15 April 2021

Hari Pertama Tugas, FDW-PYR Gelar Ibadah

MANADOPOST.ID—Hari pertama jalankan tugas seusai dilantik, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) bersama Wakil Bupati Petra Yanny Rembang (PYR) menempati ruang kerja masing-masing. FDW dan PYR mengawalinya dengan ibadah syukur bersama keluarga dan jajaran ASN Pemkab Minsel, di rumah dinas (rudis), Sabtu (28/2).

Dalam sambutannya, FDW menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan serta masyarakat Minsel yang sudah mau menghentar dirinya menempati kantor dan rudis.

“Ini kantor di mana saya bekerja untuk rakyat, begitu juga rudis. Itu merupakan rumah rakyat. Karena rakyat yang mempercayakan kami ada di sini dan kiranya dapat terus didoakan agar tempat ini boleh menjadi saluran berkat bagi rakyat Kabupaten Minsel,” ungkap Bupati FDW.

FDW-PYR juga berharap, dengan menempati kantor masing-masing, mereka bisa bekerja dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat Minsel. Diketahui, FDW menempati ruang kantor sementaranya di gedung Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Minsel, karena ruang kerjanya sedang direnovasi.

Sedangkan PYR menempati ruang kantor Wakil Bupati di lantai tiga kantor bupati yang dahulu merupakan ruang kerja FDW. Turut hadir dalam ibadah syukur tersebut, Sekkab Minsel Denny Kaawoan, sejumlah kepala OPD, sejumlah anggota DPRD Minsel, para pimpinan agama dan tokoh masyarakat serta keluarga.(rgm/gel)

Artikel Terbaru