25 C
Manado
Sabtu, 15 Mei 2021
spot_img

MayDay Bisa Potensi Gangguan Kamtibmas, Ini yang Dilakukan Polres Minsel

MANADOPOST.ID — Peringatan Hari Buruh (May Day) yang jatuh hari ini, Sabtu 1 Mei 2021, membuat jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) menyiagakan ratusan personel guna mengantisipasi potensi kamtibmas. Ditemui usai memimpin apel siaga, Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon mengungkapkan, segenap jajarannya hari ini memberlakukan status siaga guna menjaga stabilitas dan kondusifitas kamtibmas pada peringatan Hari Buruh.

“Hari ini, yang mana merupakan peringatan Hari Buruh atau Mayday, seluruh jajaran Polres Minsel telah menyiagakan seluruh personel maupun sarana prasarananya guna menjaga stabilitas dan kondusifitas kamtibmas. Intinya kami tidak mau underestimate dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini,” ungkapnya.

Senada disampaikan Kabag Ops Polres Minsel Kompol Rahmad Lantemona. Dia menerangkan, guna mengantisipasi perkembangan situasi Hari Buruh ini, pihaknya mengintensifkan kegiatan patroli dan sambang ke lokasi objek vital, pusat keramaian dan perbelanjaan, kantor-kantor Pemerintah, serta tempat-tempat ibadah. “Patroli dialogis yang kami lakukan ini untuk memberikan himbauan kepada segenap masyarakat luas untuk tetap bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas serta terus disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Adapun untuk situasi wilayah hukum Polres Minsel hingga saat ini terpantau masih aman, lancar dan kondusif,” tukas Lantemona.

(Rangga Mangowal) 

 

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru