25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

Menjijikan ! Pria Tidak Dikenal Identitasnya Mainkan ‘Torpedo’ di Depan Gadis di Desa Poopo

 

MANADOPOST.ID — Seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya, tertangkap kamera melakukan aksi tidak senonoh dengan mengeluarkan kemaluannya di depan gadis yang melintas di depannya. Hal menjijikan tersebut terjadi di Desa Poopo, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) beberapa waktu lalu.

Kronologis kejadiannya dijelaskan korban bernama Putri Menajang dalam akun Media Sosialnya (Medsos) Putri Bintang di salah satu laman grup Facebook. Korban menjelaskan, kejadian tersebut terjadi di sebuah jembatan di desa tersebut.

“Kronologi tadi pagi saya dengan adik berjalan dari kebun ke rumah. Tepat di jembatan, pria membawa motor itu sudah berhenti dan memperhatikan kami dari jauh,” katanya.

Tiba-tiba, korban terkejut melihat pria tersebut membuka resleting celana dan mengeluarkan dan memainkan kemaluannya sambil tatapannya tetap mengarah kepada korban dan adiknya.

“Karena saya sudah curiga, saya langsung mengeluarkan handphone dan merekam aksinya itu. Ketika sudah dekat, pria itu beralasan dengan bertanya kemana arah menuju Desa Pontak. Di saat itu saya langsung mengarahkan kamera kepadanya. Dia terkejut dan langsung tancap gas meninggalkan kami,” ceritanya.

Tangkapan layar pelaku yang memainkan kemaluannya di depan seorang gadis di Desa Poopo.

Korban pun mengatakan, pria tersebut bukan pertama kali terjadi di wilayah tersebut. Menurut dia, tetangganya juga sempat menjadi korban dari pria tersebut.

“Ini kiranya menjadi perhatian baik pemerintah desa maupun aparat kepolisian. Karena ini sudah sangat meresahkan warga khususnya kaum perempuan,” tukasnya.

Terpisah, Hukum Tua Desa Poopo Utara Carl Lumintang menegaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan kepolisian untuk mencari tahu siapa pria tersebut. “Kami tentunya tidak mau kasus seperti ini terus terjadi di Poopo raya. Akan kami koordinasikan dengan kepolisian untuk mencari tahu siapa pelaku ini,” tegas Lumintang.

(Rangga Mangowal)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru