25 C
Manado
Selasa, 1 Desember 2020

Lakalantas Maut, Pengendara Motor Tewas di Tempat

MANADOPOST.ID—Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi, kompleks persawahan Desa Radey, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (31/10) sekira pukul 17.10 wita. Lakalantas tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Mio nomor polisi DB 2140 E dan mobil jenis Toyota Agya nomor polisi DB 1976 EJ.

Sepeda motor dikendarai Alvian Wajong (34), warga Kelurahan Lewet, Kecamatan Amurang. Sedangkan mobil jenis Toyota Agya dikemudikan Ary Sugiarto (33), warga Tangerang Selatan.

Kronologis kejadian berawal saat kendaraan mobil bergerak dari arah Kotamobagu menuju Amurang. Melintas di tempat kejadian perkara (TKP) melakukan pengereman dikarenakan ada kendaraan di depannya.

Mobil Agya ini ditabrak dari belakang sebelah kanan sepeda motor Yamaha Mio. “Kedua kendaraan bergerak searah dari Kotamogu menuju Amurang. Mobil Agya posisi di depan sedangkan sepeda motor Mio di belakang,” jelas Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto, saat dikonfirmasi koran ini, Minggu (1/11) kemarin.

Akibat Lakalantas tabrakan ini, pengendara sepeda motor Yamaha Mio, Alvian Wajong (34), meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian, mengevakuasi korban ke RSUD Minsel, melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti kedua kendaraan yang terlibat lakalantas dan pengemudi mobil, serta mengumpulkan bahan keterangan saksi yang berada di sekitar TKP,” kunci Iptu Hadi. (ewa/gel)

-

Artikel Terbaru

Mor-HJP Kantongi 126.124 Suara Kans Menang

Pasangan Calon Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Wakil Wali Kota Manado Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) kans menang di Pilwako Manado, 9 Desember.

Tetap Sapa Warga Walau Hujan, SGR Banjir Pujian

Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR), Senin (30/11) menyapa masyarakat yang ada di Kecamatan Likupang Timur. Hujan tak menghalangi SGR bertemu warga. Begitu juga warga yang rela hujan-hujanan demi bertatap muka dengan calon nomor urut 1 itu.

Ingin Bertemu VAP, Ribuan Warga Kotamobagu, Boltim dan Bolmong Turun ke Jalan

Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP), dinilai sosok yang paling pantas dan tepat memimpin Sulawesi Utara (Sulut).

Ini Nih Tips Hadapi Aquaplaning saat Hujan

MANADOPOST.ID—Daihatsu bersama GT Radial kembali selenggarakan acara bertajuk Ngobrol Asik dengan konsep talkshow yang edukatif dan dapat dinikmati oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia. Kali ini, Daihatsu membahas seputar tips teknik berkendara dalam mengantisipasi berbagai kondisi, khususnya saat musim penghujan dan menghadapi kondisi Aquaplaning.

Humiang Lantik Ketua dan Pengurus Karang Taruna 

Pjs Wali Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, melantik pengurus Karang Taruna Bitung masa bakti 2020-2025 di Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung, Senin (30/11).