32 C
Manado
Selasa, 24 November 2020

Kapolres Kawal Konsolidasi Paslon

MANADOPOST.ID—Polres Minahasa Selatan (Minsel) terus melakukan pengamanan kegiatan konsolidasi tim pemenangan pasangan calon (Paslon) peserta Pemilihan kepala daerah (Pilkada), serentak tahun 2020. Kegiatan pengamanan melibatkan 114 personel Polres Minsel didukung TNI.

Terpantau, Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon menggunakan motor trail dinas, hadir langsung memimpin jalannya pengamanan agenda Pilkada, dalam rangkaian Ops Mantap Praja 2020.

“Pengamanan dilakukan dengan konsep terbuka menggelar personel berseragam dinas, yang didukung pengamanan tertutup dari unsur intelijen. Dalam setiap pengamanan Paslon Pilkada, kami tetap membacakan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan,” ungkap Kapolres.

Diterangkan Kapolres, pembacaan Maklumat Kapolri nomor Mak/3/IX/2020, tanggal 21 September 2020, tentang kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan ini bertujuan untuk terus mengingatkan para peserta Pilkada.

Simpatisan serta masyarakat pada umumnya agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan.

“Untuk langkah taktis pengamanan, kami tetap memberlakukan penyekatan massa, guna mencegah terjadinya penumpukan ataupun kerumunan di lokasi kegiatan,” imbuh Kapolres.

Terpantau hingga berakhirnya kegiatan konsolidasi, situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif, Paslon dan simpatisan membubarkan diri dengan tertib, pulang ke rumahnya masing-masing. (ewa/gel)

-

Artikel Terbaru

517 Guru Honorer di Bolsel Bakal Terima BSU

MANADOPOST.ID--Sebanyak 517 guru honorer di Kabupaten Bolsel akan mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU).

Tegas! Belum Kuorum, Silangen Skors Paripurna Penetapan RAPBD 2021

MANADOPOST.ID—Paripurna penetapan RAPBD 2021 yang digelar DPRD Provinsi Sulut terpaksa diskors. Agenda ini sebelumnya dijadwalkan pukul 11.00.

OJK Luncurkan Aplikasi UMKM-MU

MANADOPOST.ID— Minggu (22/11) pekan lalu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) genap berusia 9 tahun. Bertepatan dengan momentum itu pun, OJK meluncurkan aplikasi UMKM-MU, yaitu platform digital dalam bentuk website dan mobile app yang dikembangkan oleh OJK untuk membantu UMKM binaan dalam memperluas akses pasar secara digital.

11 Mitra Binaan Sulut `Disuntik` 1,7 Miliar

MANADOPOST-ID-- Pagi tadi sekira Pukul 10.22 WITA, Bertempat di Four Point by Sheraton Manado, PT Pertamina

FDW-PYR Banjir Dukungan di Kecamatan Sinonsayang

MANADOPOST.ID—Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), terus menuai dukungan penuh masyarakat.