25 C
Manado
Sabtu, 15 Mei 2021
spot_img

Pengurus TP-PKK Minsel Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua PKK

MANADOPOST.ID — Pengurus Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) resmi dilantik. Melalui Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 476 Tahun 2021, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW) membuka kegiatan yang dirangkaikan dengan HUT Gerakan PKK Ke-49 serta Pencanangan Logo PKK Minahasa selatan.

Ketua TP-PKK Minsel Elsje Rosje Sumual turut mengajak kepada seluruh pengurus di tingkat kabupaten sampai di desa/kelurahan agar bekerja dengan tulus dan ikhlas. “Pada kesempatan ini, saya mengajak kepada seluruh pengurus TP-PKK kabupaten maupun di kecamatan se-Minsel, untuk bergandengan tangan bersatu hati dan dengan tulus ikhlas bekerja dalam pelayana,” ajak Sumual.

Ditambahkannya, TP-PKK memiliki peran yang sangat penting dalam keluarga, sehingga tujuan utama PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera. “Yaitu keluarga yang mampu menciptakan Keselarasan, Keserasian dan Keseimbangan. Untuk mewujudkan itu, patutnya dibarengi dengan sikap kebersamaan dalam menopang setiap program PKK kedepannya,” pungkas Elsje Rosje Sumual diaminkan wakil ketua Juli Rembang-Wati, Rabu (5/5).

Bupati FDW juga turut mengaresiasi TP-PKK. Dia turut berharap agara bekerja sesuai dengan tujuan berdirinya PKK.

“Pengurus PKK merupakan mitra pemerintah kabupaten, maka pemkab berkewajiban memfasilitasi setiap program PKK. Jadi teruslah bekerja dengan tujuan memberdayakan sekaligus meningkatkan kesejahteraan keluarga,” pungkas FDW.

(Rangga Mangowal) 

 

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru