alexametrics
26.4 C
Manado
Selasa, 19 Oktober 2021
spot_img

FDW-PYR Intens Lakukan Konsolidasi

MANADOPOST.ID—Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) intens lakukan konsolidasi. Desa dan kelurahan disasar pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan tersebut.

Kali ini, FDW-PYR menyasar Kelurahan Rumoong Bawah, Kecamatan Amurang Barat. Pasangan FDW-PYR disambut meriah Militan Banteng Milenial Rumoong Bawah.

Militan banteng yang menjangkau segmen generasi muda itu, semakin getol menyuarakan dukungan bagi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) serta FDW-PYR.

Menurut salah satu Militan Milenial Banteng Rumoong Bawah Irto Wongkar, upaya yang kini dijalankan pihaknya meliputi konsolidasi organisasi hingga ke tingkat lingkungan.

“Benar, sosialisasi dan merekrut personil milenial di kelurahan sampai lingkungan sudah berjalan, guna membentuk militan Banteng Milenial ini sendiri. Jadi kita pastikan pasangan calon OD-SK dan FDW-PYR itu adalah harga mati. Bersama OD-SK Sulut makin maju. Dan bersama FDW-PYR Minsel lakukan perubahan,” ungkapnya.

Irto juga mengatakan, langkah konsolidasi sampai ke tingkat lingkungan tersebut dinilai bisa mendongkrak usaha Banteng Rumoong Bawah dalam mensosialisasikan OD-SK serta FDW-PYR di masyarakat dalam berbagai tingkatan.

“Karena kami yakin dan percaya semua usaha dan tugas kerja kita pasti tidak akan membohongi hasil yang akan dicapai, dan yang pasti andalkan Tuhan selalu. Kita akan kawal pemenangan untuk pasangan calon yang memang berjuang untuk kepentingan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, FDW menyatakan optimismenya ikut berkontestasi di Pilkada Minsel. “Pada prinsipnya, saya, Pak PYR dan PDIP serta partai pendukung terus bekerja. Kami tetap solid bergerak. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak termasuk Militan Milenial Banteng yang all out untuk kita lakukan perubahan dan Pak OD-SK untuk terus membuat Sulut maju. Mari segenap elemen masyarakat untuk tetap bergandengan tangan mewujudkan semua hal yang kita cita-citakan bersama,” kuncinya.(ewa/gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru