27 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

FDW-PYR Matangkan Visi Misi untuk Debat Publik

MANADOPOST.ID—Pasangan calon Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) mengaku siap menghadapi debat publik pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Kamis esok. Menurut FDW, mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk debat nanti.

“Tentunya kami siap untuk debat nanti. Memang yang pertama kami dimintakan untuk menyampaikan visi misi dan program unggulan, dan itu sudah kami persiapkan,” katanya saat ditemui Manado Post di kediamannya di Amurang, Selasa (10/11).

Untuk materi debat, FDW mengungkapkan, bersama pasangannya PYR akan mengikuti materi yang sudah ditetapkan KPU.

“Setiap pertanyaan dalam debat nanti, pastinya akan kami jawab akan sesuai visi misi dan tema debat. Begitu juga pertanyaan yang akan kami sampaikan ke paslon lain itu sesuai dengan tema debat dari KPU,” ungkapnya.

Pasangan FDW-PYR pun sememtara mematangkan semua persiapan debat yang bakal digelar oleh KPU Minsel di Hotel Mercure, Kamis mendatang.

“Untuk persiapan tentunya sementara kami matangkan. Kemudian mempersiapkan diri kami secara fisik untuk hadir dalam debat supaya fit dan tentunya kami harus memohon kekuatan dan pertolongan dari Tuhan Yesus supaya menyertai kami.

Juga kami sedang memahami betul visi dan misi serta program unggulan kami, karena kalau nanti ada pertanyaan-pertanyaan dari paslon lain, kami yakin dan percaya bisa menjawab dengan baik dan sesuai dengan misi visi dan program unggulan FDW-PYR. Karena visi misi dan program unggulan itu yang akan dinilai rakyat dan akan dituntut rakyat nantinya,” tukasnya diaminkan PYR.(rgm/gel)

-

Artikel Terbaru

Terbaik Kedua, Rotty Raih Penghargaan PKN Tingkat II

MANADOPOST.ID– Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XVI tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN)

Gran Puri Siapkan Pesta Pergantian Tahun Berkesan

PENAWARAN spesial di malam tahun baru. Hotel Gran Puri Manado mempersembahkan Aloha Pool and Grill Party 2021.

538 Wasit Pemilu Dirapid test

MANADOPOST.ID—Menjamin kesehatan penyelenggara, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar rapid tes massal. Bagi seluruh jajaran pengawas pemilihan di setiap tingkatan, Kamis (26/11) kemarin.

Distanak Kena Sorot, Pupuk di Minsel Langka

MANADOPOST.ID—Bulan November 2020 ini musim tanam bagi petani. Tapi saat ini kelangkaan pupuk terjadi. Membuat petani kesulitan mencari pupuk.

KPU Minsel Beber 15 Hal Baru di Pilkada

MANADOPOST.ID—Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tak lama lagi selesai. Masyarakat pada 9 Desember nanti bakal