alexametrics
24.4 C
Manado
Minggu, 24 Oktober 2021
spot_img

PYR Sampaikan Ini Usai Terpilih Sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Minsel

MANADOPOST.ID — Wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang (PYR) terpilih secara resmi sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021-2026. PYR terpilih dalam musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Minsel yang digelar secara virtual, Jumat kemarin.

Usai terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka Minahasa selatan, PYR kepada semua pengurus yang baru terpilih meminta agar bisa langsung melaksanakan sejumlah program kerja. “Mari kita segera bekerja secara bersama dengan sebaik baiknya atas tugas dan tanggung jawab yang di amanatkan ini. Gerakan Pramuka Minsel harus memiliki Inovasi dan Kreatif. Serta yang sangat penting yakni dapat dan mampu bekerja dengan bertanggung jawab,” imbau PYR.

Dengan terpilihnya Wabup PYR sebagai Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Minahasas selatan periode 2021-2026, menjadi angin segar bagi nantinya generasi Pramuka Minsel kedepan untuk dapat bangkit kembali dan mampu berinovasi serta berkreasi lewat semangat baru untuk Minsel Maju Berkepribadian Sejahtera.(rgm) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru