31.4 C
Manado
Rabu, 4 Agustus 2021

Jenderal Sudjana Pantau Gerai Vaksinasi Presisi Polres Minsel

MANADOPOST.ID — Upaya kepolisian resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) dalam melaksanakan program pemerintah pusat nampaknya mendapatkan perhatian khusus Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut). Hal itu terbukti saat Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana mengadakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Minsel. Tepatnya dalam kegiatan peninjauan Gerai Vaksinasi Presisi di Balai Teguh Bersinar, Amurang, Jumat pekan lalu.

Tiba di Balai Teguh Bersinar Amurang, Kapolda Sulut bersama rombongan disambut langsung jajaran Forkopimda Minsel diantaranya Bupati Minsel Franky Donny Wongkar (FDW), Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon dan Forkopimda. Terpantau, Kapolda nampak berbincang langsung dengan beberapa warga yang sementara mengikuti proses vaksinasi. Begitujuga dengan para tenaga kesehatan dan anggota Polri yang sedang bertugas melayani kegiatan vaksinasi.

“Vaksin ini kita lakukan setiap hari, mulai dari provinsi kemudian juga ke Kabupaten dan Kota. Total ada 19 Gerai Vaksin Presisi di Sulut,” ungkap Kapolda Sudjana saat diwawancarai.

Di akhir kunjungannya, Irjen Sudjana mengapresiasi Polres, Pemkab serta masyarakat Minsel karena atas antusiasme dan semangat dalam mensukseskan program pemerintah kaitan dengan Vaksinasi Covid-19 ini. “Apresiasi untuk masyarakat yang antusias, semangat, tanpa perlu kita kejar-kejar; di sini masyarakat kita himbau, mereka mau untuk divaksin. Mereka langsung datang untuk mendaftar mengikuti vaksinasi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Terpisah Kapolres Minsel Norman Sitindaon mengatakan, kedatangan Kapolda Sulut dan rombongan di Gerai Vaksinasi Presisi Teguh Bersinar Amurang untuk memastikan program vaksinasi tetap terlaksana dengan baik dan lancar dalam upaya mengatasi pandemi Covid 19, selain itu juga untuk mengecek penerapan protokol kesehatan di lokasi vaksinasi. Turut hadir bersama rombongan kapolda Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol. Jules Abast, Dir Bimas Polda Sulut Kombes Pol. Dumadi, Kabid Dokkes Polda Sulut Kombes Pol. dr. Freddy Worang, MARS dan Korspripim Polda Sulut Kompol Ronny Barli Ibrahim.(rgm)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru