24.6 C
Manado
Jumat, 18 Juni 2021
spot_img

Gotong Royong, Sumual Sasar Posko Covid-19

MANADO—Turun langsung ke masyarakat untuk membantu di tengah pandemi Covid-19, ditunjukkan Elsje Sumual. Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan ini mengatakan, apa yang dia lakukan sebagai tindak lanjut instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. “Ibu Mega selalu mengatakan, tunjukkan kita satu kata dengan perbuatan. Mari bergotong royong, jangan pernah lelah bekerja untuk kemanusiaan,” kata Sumual, mengutip ungkapan Presiden V Republik Indonesia itu.

Sumual pun menyisir sejumlah posko Covid-19 yang ditempatkan di daerah perbatasan. Dia mendatangi Pos Komando Desa Rap-Rap Kecamatan Tatapaan, Desa Tangkuney Kecamatan Tumpaan, Desa Lansot Kecamatan Tareran, dan Desa Ranoketang Tua Kecamatan Amurang.

Sumual yang juga adalah Ketua TP PKK Minahasa Selatan ini membawa bantuan berupa alat pengukur suhu tubuh, Alat Pelindung Diri (APD), air mineral dan minuman kesehatan untuk para tenaga kesehatan dan aparat keamanan serta relawan. “Mari kita berdoa agar pandemi ini cepat berlalu,” tandas Sumual.(gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru