31.8 C
Manado
Rabu, 28 Oktober 2020

Terkait Pilkada, Wongkar-Rembang Diundang DPP PDI Perjuangan

MANADO—Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara telah mengusulkan beberapa nama untuk calon peserta pilkada serentak 2020. Di antaranya untuk Minahasa Selatang, partai berlambang banteng moncong putih ini mengajukan Franky Donny Wongkar (FDW) sebagai kandidat calon bupati dan Pdt Petra Rembang di posisi kandidat calon wakil bupati. Tadi malam beredar informasi jika, kedua figur ini sudah diundang untuk konsolidasi calon di DPP PDI Perjuangan. Dalam undangan tercantum, terundang Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Rembang MTh. Keduanya diminta hadir di kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta Selasa (16/6) esok, dalam konsolidasi organisasi persiapan pilkada serentak tahun 2020 dan komitmen calon kepala daerah.
Sebelumnya Wongkar mengatakan sebagai kader wajib mematuhi instruksi partai. “Jika sudah diundang tentu harus penuhi undangan tersebut. Yang memang agendanya konsolidasi organisasi persiapan pilkada serentak tahun 2020 dan komitmen calon kepala daerah,” kunci Sekretaris PDI Perjuangann Sulut ini.(gel)

-

Artikel Terbaru

Kader Senior Beringin Dukung FDW-PYR

MANADOPOST.ID—Kader senior Partai Golkar (PG) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Nogi Purukan menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati

Milenial BMR Siap Menangkan Olly-Steven

MANADOPOST.ID—Arus dukungan terhadap Paslon Petahana Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) di Pilkada Sulut 2020, terus bergelombang.

Paruntu-Panambunan Siap Menangkan Olly-Steven dan AA-RS

MANADOPOST.ID—Arus dukungan terus berdatangan kepada pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Kini kembali terbentuk satu lagi dukungan datang dari kaum milenial, yakni Jaringan Anak Milenial (JAM) Sulut Hebat.

HR Hadiri Konsolidasi Internal Partai Nasdem Bitung

Calon Wakil Gubernur Sulut Dr Hendry CM Runtuwene STh MSi, Selasa (27/10) menghadiri Konsolidasi Internal Partai Nasdem Kota Bitung bertempat di Kelurahan Sagrat, Kecamatan Matuari.

Warga Minut Kepulauan Antusias Sambut VAP

Calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Dr (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan Dr Hendry Runtuwene STh (HR), terus mendapat dukungan.