26 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

FDW-PYR Tuai Dukungan di Desa Wakan

MANADOPOST.ID—Perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) semakin dekat. Masing-masing pasangan calon (Paslon) terus mengunjungi rakyat. Dukungan masyarakat juga terus mengalir.

Salah satu Paslon peserta Pilkada Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), mendapatkan dukungan masyarakat Kabupaten Minsel. Kali ini, masyarakat di Desa Wakan, Kecamatan Amurang Barat.

Mereka menyatakan dukungan kepada paslon yang diusung PDIP dan Perindo tersebut. Dua posko pemenangan untuk Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) serta FDW-PYR dibangun untuk mengawal kemenangan di desa tersebut.

Senin (16/11) kemarin, secara langsung paslon FDW-PYR meresmikan dua posko yakni posko pemenangan relawan dan posko pemenangan Banteng Muda Indonesia (BMI) for ODSK dan FDW-PYR di Desa Wakan.

Persemian kedua posko tersebut dihadiri ribuan masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, para kader militan, para melenial dan pendukung serta relawan.

Kedua Posko tersebut merupakan inisiatif dan upaya para relawan dan pendukung dalam mendukung langkah pasangan OD-SK dan FDW-PYR pada perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

Saat dikonfirmasi koran ini, Calon Bupati Minsel Franky Donny Wongkar mengucapkan terimakasih atas niatan masyarakat dalam mendirikan posko relawan pemenangan di Desa Wakan secara sukarela.

“Terima kasih masyarakat Wakan, dengan adanya posko ini tentu menjadi semangat tersendiri buat saya dan Pak PYR untuk terus mewujudkan pembangunan Minsel kedepan,” ungkapnya.

Dengan posko-posko relawan ini, FDW mengungkapkan bahwa dirinya semakin optimis memenangkan perhelatan Pilkada 2020. Namun begitu kata dia, semua yang dimilikinya itu perlu adanya restu dan dukungan masyarakat.

“Walaupun saya memiliki semangat yang luar biasa tapi dibutuhkan restu dan dukungan bapak ibu semua, untuk itu mari kita saling mendoakan,” imbuhnya.

Mantan anggota DPRD Sulut tiga periode tersebut, berharap pada Pilkada yang akan dihelat pada Desember 2020 agar dapat berlangsung damai, aman, dan lancar.

“Mudah-mudahan diberikan umur panjang, kita dijauhkan dari konflik, diberikan kesehatan agar cita-cita kita bisa wujudkan semua. Saya juga himbau untuk para pendukung yang hadir di sini menjaga ketertiban dan patuhi protokol kesehatan, kita harus terus bersikap santun,” jelasnya.

Selain FDW-PYR, hadir juga mendampingi yakni Ketua tim pemenangan Drs Sonny Frans Tandayu, Anggota DPRD Sulut yang juga kader PDIP Boy Tumiwa. (ewa/gel)

-

Artikel Terbaru

Jasa Raharja Salur 35,1 Miliar Santunan Lakalantas

Hingga November PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara telah menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas sebesar Rp 35,1 miliar.

Tidak Perlu Percaya Hoax, PAHAM Masih Teratas

Pendukung fanatik dan militan paslon wali kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan wakil wali kota Harley Mangindaan (AiM) tidak perlu merasa terganggu dengan upaya pembentukan opini miring yang disampaikan oleh lawan-lawan politik PAHAM terkait dengan hasil riset yang dilakukan lembaga survei Indobarometer yang menempatkan elektabilitas paslon PAHAM sudah mencapai 39,5 persen atau selisih 12,2 persen dengan paslon berikutnya.

Diutus Khusus, Pdt Arina dan Pelsus GMIM Doakan PAHAM

Masuknya nama Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Penatua Prof DAr Julyeta Amelia Paulina Runtuwene MS (JPAR) dan Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Timur IV Penatua Dr Harley Mangindaan, dalam daftar calon wali kota dan wakil wali kota Manado yang akan bertarung dalam pilkada 9 Desember mendatang, rupanya menjadi perhatian khusus BPMS GMIM.

Taman Baca Beroperasi 2021

Semakin berkembangnya zaman, namun disayangkan minat baca masyarakat semakin minim.

Bagi-Bagi Masker Gratis Cegah Covid-19

UPTD Puskesmas Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turut serta mengampanyekan Gerakan Bersama (Gema) 3M Lawan Covid-19.