32 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Begini Strategi MEP-VT Majukan Minsel

MANADOPOST.ID- Debat publik tahap II Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) 2020, digelar Rabu (18/11) malam.

Terwujudnya Minahasa Selatan yang maju, makmur, dan mandiri, adalah harapan paslon nomor urut 1 Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT). Hal tersebut akan mereka wujudkan melalui strategic leadership MEPVT.

“M adalah measure, dimana kita bisa melihat semua kebijakan MEP-VT dapat diukur masyarakat Minsel. E effectivitness, yaitu semua kebijakan dapat tepat sasaran. P adalah program, dimana priority program yang dapat menyelesaikan persoalan daerah. V valuable, semua keberadaan MEP-VT pasti akan memberikan manfaat. T transparency, MEP-VT pasti akan melibatkan masyarakat dan birokrasi agar Minsel, masyarakatnya maju, tani tukangnya makmur, bisnis UMKM mandiri,” jelasnya.

“Karena itu, maju bersama, makmur bersama, mandiri bersama, MEP dan VT,” tandasnya.(*)

-

Artikel Terbaru

AA-RS Menang 39,1%

MANADOPOST.ID—Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) semakin percaya diri. AA-RS menuju kemenangan dalam Pilwako Manado, Rabu (9/12) pekan depan.

Indobarometer: PAHAM Unggul 39,5%

MANADOPOST.ID—Pasangan calon nomor urut 4 Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (PAHAM) unggul dengan elektabilitas 39,5 persen.

AQUA Japan Hadirkan Freezer Turbo Fan Series

MANADOPOST.ID—Di masa pandemi Covid-19, selain karena persoalan ekonomi, faktor banyaknya waktu luang saat di rumah sepertinya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mulai berbisnis. Bisnis kuliner, menjadi salah satu bidang yang cukup banyak ditekuni.

Warga Tatelu Raya Domisili Manado Dukung AA-RS

MANADOPOST.ID—Dukungan terhadap  calon Wali Kota Andrei Angouw dan calon Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang (AA-RS) terus mengalir. Kali ini datang dari warga Tatelu Raya yang berdomisili di Manado.

Iskandar-Deddy Kans Dua Periode

MANADOPOST.ID—Lembaga  Nusantara Research Institute (NRI) pada 16-23 November lalu, melakukan survei terhadap pasangan Calon Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel). Survei metode multistage random sampling ini, melibatkan 410 responden. Dengan margin of error sekira 4,9 persen. Tingkat kepercayaan 95 persen.