alexametrics
30.4 C
Manado
Selasa, 28 September 2021
spot_img

Tidak Cukup Anggaran, Kuota THL Minsel Dipangkas, Ini Penjelasan Wabup PYR

MANADOPOST.ID — Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sebelumnya mengumumkan perekrutan Tenaga Harian Lepas (THL) dengan kuota sebanyak 865 kursi. Kuota tersebut tersebar di sekira 30 lebih Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Minsel.

Namun setelah selesai proses seleksi dan diumumkan, kuota THL dipangkas, hanya sebanyak 724 kursi yang diumumkan lulus. Terkait itu, saat ditemui, Wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang (PYR) membenarkan kalau sebelumnya kuota untuk THL sekira 865 kursi.

“Memang banyak yang pikir baru diumumkan 724 kursi dan sisanya akan menyusul, tapi harus saya sampaikan kalau memang jumlah itu yang diterima,” kata Wabup PYR saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa kemarin.

Dia menambahkan, awalnya dihitung kebutuhan THL sesuai dengan yang diumumkan awal. Namun setelah melihat keadaan anggaran, maka kuota dikurangkan. “Kita tahu bersama refokusing anggaran ini mempengaruhi semuanya. Jadi anggarannya memang hanya cukup untuk 724 kursi THL,” tukas PYR. (Rangga)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru