25 C
Manado
Rabu, 25 November 2020

FDW-PYR Pastikan Lakukan Perubahan

MANADOPOST.ID—Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) terus melakukan blusukan ke masyarakat. Dalam blusukan yang dilakukan, program pro rakyat dengan slogan perubahan terus digaungkan.

Kepada koran ini, Franky Donny Wongkar mengatakan, pasangan FDW-PYR pasti melakukan perubahan di Kabupaten Minsel. “Dengan semua program yang kita bawa ini adalah untuk perubahan bagi Kabupaten Minsel. Semua program yang kita bawa itu adalah aspirasi langsung dari masyarakat. Jadi program ini dari rakyat untuk rakyat,” tuturnya.

Pasangan nomor urut 3 yang diusung PDI Perjuangan, Perindo, PSI, Partai Gerindra, dan PKB tersebut, juga gencar melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, relawan dan pendukung.

Frangky Donny Wongkar juga meminta seluruh tim relawan pemenangan semangat untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 yakni OD-SK untuk gubernur dan wagub Sulut serta FDW-PYR untuk Minsel.

“Program kami jelas dan akan kami buktikan. Jika kita sepakat, maka perubahan makin dekat untuk kita wujudkan,” sebutnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Sonny Frans Tandayu menyampaikan, pasangan FDW-PYR merupakan calon pemimpin yang jelas dan merakyat.

“Saya mengajak masyarakat dan semua tim relawan mendukung serta memenangkan pasangan ODSK dan FDW-PYR pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 ini. Pasangan ini sangat memiliki program yang jelas. Figur FDW-PYR juga telah terbukti merakyat. Mari secara bersama-sama kita kawal dan menangkan,” kuncinya. (ewa/gel)

-

Artikel Terbaru

DMR Resmi Wakil Ketua DPRD Minut

Kursi Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut), resmi diduduki Daniel Mathew Rumumpe. DMR, sapaan akrab Rumumpe, menggantikan kakaknya Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang saat ini maju sebagai calon bupati Minut.

Zaman Kapolri Idham Azis, tidak Ada Anjak yang Habis Sekolah

Dalam Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri pada Rabu (25/11), Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan perihal pembinaan personel kepolisian. Ada hukuman dan penghargaan bagi anggotanya. Bahkan, seluruh personel Bhayangkara akan mendapatkan jabatan sesuai dengan kompetensi individu.

Perselisihan Dua Desa, Kapolres Turun Tangan

MANADOPOST.ID- Anak-anak muda di dua desa yakni Desa Tenga dan Desa Pakuure, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) belum lama ini sempat terjadi perselisihan.

Lansia 80 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MANADOPOST.ID--Desterina Talamuda (80), warga Kuma Kecamatan Essang Selatan, ditemukan tak bernyawa di Sungai Liumbarango.

Hadirkan Ketum GMNI, Liow Apresiasi Bedah Buku OD-SK

MANADOPOST.ID--Mahasiswa dan generasi milenial Sulut mengikuti Diskusi bedah buku ‘Moving Forward: Memahami Revolusi Mental dan Politics of Hope Dalam Kepemimpinan Aksi Nyata dan Tata Kelola Pemerintahan ODSK’ di Grand Puri Hotel Manado, Rabu (25/11).