25 C
Manado
Sabtu, 15 Mei 2021
spot_img

FDW `Bawa` Pengaman Pantai ke BWSS I

MANADOPOST.ID—Memperjuangkan program pembangunan di Kabupaten Minsel, Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) didampingi Kepala Dinas PUPR Dekky Tuwo menyambangi kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi I (BWSS I) Provinsi Sulawesi Utara di Manado, Jumat pekan lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati FDW menyampaikan beberapa program pembangunan yang berkaitan dengan wewenang pihak balai. Diantaranya, program Pembangunan Pengaman pantai teluk Amurang, Pembangunan Air Baku, IPDMIP, serta P3TGAI.

“Program-program tersebut sangat berguna bagi masyarakat, karena dapat membantu kebutuhan masyarakat. Seperti pembangunan air baku bisa untuk air minum maupun kebutuhan irigasi, P3-TGAI juga program perbaikan, rehabilitasi atau peningkatan jaringan irigasi dengan berbasis peran serta masyarakat petani. Itu dapat membantu para petani agar lebih baik dan efisien dalam bekerja,” jelas FDW.

Kunjungan Bupati FDW disambut baik Kepala BWSS I Ir Bastari MEng. “Apa yang disampaikan Bupati Minsel merupakan program kegiatan yang sangatlah baik dan kami siap menindaklanjuti usulan-usulan tersebut.

Program pembangunan seperti tanggul pengaman pantai yang rawan terjangan ombak seperti di sepanjang Tumpaan, Jalan Boulevard sampai Tenga dan Sinonsayang bisa kita masukan dalam program prioritas,” tukas Bastari.

Diketahui, kunjungan kerja Bupati FDW dalam memperjuangkan peningkatan pembangunan infrastruktur di Minsel sudah beberapa kali dilakukan. Sebelumnya kunjungan kerja telah dilakukan Bupati FDW ke Balai Jalan dan Balai Prasarana Pemukiman.(rgm/gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru