28 C
Manado
Kamis, 3 Desember 2020

FDW-PYR ‘Merahkan’ Tenga

MANADOPOST.ID—Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) terus melakukan konsolidasi kemenangan. Kali ini, Paslon FDW-PYR melakukan konsolidasi di Kecamatan Tenga.

Dari pantauan koran ini, dukungan untuk FDW-PYR di Kecamatan Tenga membludak. Bahkan FDW-PYR disambut ribuan relawan, pendukung, pengurus Parpol hingga simpatisan tumpah ruah di Desa Radey Kecamatan Tenga.

Lokasi konsolidasi struktural PDI Perjuangan dilaksanakan. Hadirnya ribuan massa pendukung ini menunjukkan semangat perubahan untuk Minsel maju yang tengah menggema di Kecamatan Tenga.

Kendati begitu, pelaksanaan konsolidasi struktural ini tetap dilakukan memenuhi standar kesehatan. Kepada koran ini, Ketua Umum Tim Pemenangan FDW-PYR, Sonny Frans Tandayu yang tak lain mantan Wakil Bupati Minsel menjelaskan, mereka tidak bisa membatasi dan menyalahkan masyarakat yang hadir memenuhi acara konsolidasi tersebut.

“Undangan sudah kita batasi yaitu hanya 50 orang. Hanya saja kita tidak bisa berbuat apa-apa dengan kehadiran mereka,” katanya.

Dari pantauan koran ini, terlihat kehadiran tokoh-tokoh masyarakat. Baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, milenial dan pendukung serta relawan berbagai desa yang ada di Kecamatan Tenga yang ikut menghadiri.

“Ini sangat jelas dan nyata masyarakat saat ini menginginkan FDW-PYR memimpin Minsel pada 9 Desember 2020 nanti,” imbuhnya. Hadir dalam acara konsolidasi struktural partai PDI-P ini yakni, Paslon FDW-PYR, Ketua Tim Pemenangan Drs Sonny Frans Tandayu, Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut yang juga anggota DPRD Sulut Sandra Rondonuwu, Ketua DPC PDI-P Minsel Stefanus Lumowa.(*)

-

Artikel Terbaru

Lakalantas di Sangihe: 8 Warga Meninggal, 58 Luka Berat, 79 Luka Ringan

Jumlah kasus kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di masa pandemi Covid-19 meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Berdasarkan data Satlantas Polres Sangihe selang Tahun 2020 hingga Oktober, tercatat sudah ada 104 kasus.

Kawangkoan Utara Perdana Terapkan STBM

MANADOPOST.ID--Guna mewujudkan masyarakat yang sehat, upaya terus dilakukan pemerintah kabupaten hingga di kecamatan dan desa. Hal itu terbukti dengan program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang menjadi salah satu atensi pemerintah Kabupaten Minahasa.

Diapresiasi Tim Kedeputian Kantor Staf Presiden, Ini Kesiapan Polda Sulut Kawal Pilkada Serentak

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memaparkan kesiapan Polda Sulut dalam melaksanakan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020. Kesiapan pengamanan tersebut dipaparkan Kapolda di hadapan Tim Kedeputian V Kantor Staf Presiden, yang melaksanakan kunjungan kerja di Polda Sulut, Kamis (3/12).

Kasus Covid Masih Bertambah, Ini Pesan Kapolda Panca Putra Hadapi Pilnataru

Polda Sulawesi Utara bersama TNI, Gugus Tugas Covid-19 Provinsi, KPU, Bawaslu, Tokoh Agama dan PHRI, sepakat terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolda Sulut: Saya Harap Anda Betul-betul Siap!

Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas yang selama ini dilaksanakan oleh personel Polda Sulut dan seluruh jajaran.