32C
Manado
Kamis, 21 Januari 2021

FDW-PYR Banjir Dukungan di Kecamatan Sinonsayang

MANADOPOST.ID—Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR), terus menuai dukungan penuh masyarakat.

Kali ini, FDW-PYR mendapat dukungan masyarakat di Kecamatan Sinonsayang. Hal tersebut terbukti dari diresmikannya posko pemenangan yang digagas relawan di 5 desa yaitu Desa Blongko, Boyong Pante, Tiniawangko, Ongkaw 1 dan Ongkaw 3.

Dalam pantauan koran ini, ratusan masyarakat datang menyaksikan FDW-PYR dalam setiap peresmian posko pemenangan. Bahkan Kecamatan Sinonsayang, berubah menjadi warna merah karena dipadati masa pendukung.

Saat diwawancarai koran ini, FDW mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan kepada OD-SK serta FDW-PYR dalam kontestasi Pilkada serentak 2020.

“Saya tentu bangga melihat semua kerja keras dari para relawan. Mereka itu solid dan bergotongroyong dalam membuat posko pemenangan. Saya bersyukur melihat dukungan ini, ternyata masyarakat merindukan perubahan menujuh kemajuan dan kesejahtraan di Provinsi Sulut dan juga di Kabupaten Minsel. Jadi saya mengajak semua masyarakat di Kecamatan Sinonsayang untuk menangkan OD-SK dan FDW-PYR. Karena itu, jangan lupa 9 Desember, pilih nomor urut 3,” ungkapnya.

FDW juga mengungkapkan dirinya berharap posko pemenangan yang dibangun, boleh menjadi saksi sejarah kemenangan paslon OD-SK serta FDW-PYR pada 9 Desember mendatang.

“Mari kita sama-sama menjemput kemenangan untuk melakukan perubahan di Kabupaten Minsel untuk mewujudkan Kabupaten Minsel yang maju,” katanya.

FDW juga mengimbau, seluruh tim dan pendukung, dirinya meminta agar tetap terus menjaga keamanan serta kekompakan agar ketika tiba di hari pemilihan 9 Desember mendatang, semua dapat mengikuti pesta demokrasi, sehingga kemenangan bisa direbut

“Saya minta semua penduduk untuk tetap melakukan politik yang santun. Mari kita sama-sama mewujudkan perubahan Minsel secara aman dan damai,” kuncinya. (ewa/gel)

Artikel Terbaru