30C
Manado
Kamis, 15 April 2021

Plh Bupati Minsel Rotasi Pejabat

MANADOPOST.ID—Jajaran Pemkab Minsel, khususnya sejumlah pejabat Esselon II, III, IV mengalami mutasi dan rotasi jabatan. Disampaikan Plh Bupati Minsel Denny Kaawoan melalui Kepala BKD Minsel Ferdinand Tiwa, sejumlah jabatan strategis di lingkungan Pemkab Minsel telah dilakukan rotasi jabatan.

“Rotasi dan mutasi ini merupakan penyegaran dan usul dari kepala OPD karena ada posisi kosong. Penunjukan ini akan terus dilakukan sesuai kebutuhan. Apalagi tahun ini banyak pejabat pensiun, sehingga ada yang naik untuk penyegaran,” ungkapnya saat diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (24/2).

Penunjukkan jabatan, tambahnya merupakan petunjuk pimpinan dalam hal ini Plh Bupati Minsel Denny Kaawoan. “Ini tentunya sudah sesuai kajian dan tentunya penempatan ini memang disesuaikan dengan yang berkompeten di bidangnya. Jadi selamat kepada pejabat yang baru dan selamat bertugas,” tutupnya.

Diketahui, jabatan yang mendapat rotasi yaitu jabatan Kepala Dinas PU Minsel yang sebelumnya dijabat oleh Plt Ruddy Tumiwa, kini diamanahkan kepada Decky Tuwo yang sebelumnya menjabat staf khusus bupati.

Sedangkan untuk Hendra Pandeynuwu, dipercaya menduduki jabatan Kepala Inspektorat Minsel yang sebelumnya dijabat Adrie Keintjem yang telah memasuki masa purna bakti. Kemudian ada juga jabatan Plt Sekdis PU dipercayakan kepada Olivia Rembet, Plt. Sekdis Nakertrans kepada Merry Togas, Plt. Kadis Pangan kepada Feibi Pusung, Plt Sekdis Capil Juan Rondonuwu, Plt. Kabid pasar Deisi Ratulanfi, Camat Tumpaan kepada Rolly Makauli dan Dirut Perusahaan Daerah kepada Claudio Lumowa.(rgm/gel)

Artikel Terbaru