29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Polisi Amankan Penampung BBM Liar

MANADOPOST.ID–Maraknya penampungan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium secara liar di SPBU Amurang menimbulkan keresahan. Pasalnya, pihak SPBU hanya terkesan melayani penampung BBM Premium yang menggunakan galon dan motor, dari pada pengendara lain yang mengantri.

Salah satunya dikeluhkan salah satu pengendara bernama Michael Lumolos. “Saya sudah mengantri hampir dua jam di SPBU di Kelurahan Bitung ini. Tapi saya lihat paling banyak yang dilayani terlebih dahulu mereka yang melakukan tab (penampungan) bensin premium.

Ada yang di motor, ada yang di galon. Seharusnya seperti ini tidak boleh, kepolisian harus segera tindak lanjuti ini,” harapnya.

Terkait laporan tersebut, Polsek Amurang dengan cepat langsung datang ke lokasi yang memang cukup berdekatan.

“Kita menerima laporan dan langsung datang ke lokasi. Kita langsung amankan galon-galon minyak dan motor tab. Nantinya pihak masyarakat yang melakukan penampungan juga pengelola SPBU akan kami berikan pembinaan.

Nantinya pasti akan ada sanksi jika melakukannya lagi,” tukasnya saat ditemui di Mapolsek Amurang, Jumat (26/3) sekira pukul 11.40 wita.(rgm)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru