alexametrics
25.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Sembunyi Enam Hari, Penikam Lelaki Ranoiapo Diamankan, Ternyata Dia Bersembunyi di Sini

MANADOPOST.ID — Tim Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya mengamankan tersangka kasus penikaman, RPAR alias Rio (30), warga Kecamatan Wenang, Kota Manado, Rabu (26/5). Tersangka diketahui menikam korban bernama Rafidra Yohan (19), warga Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel Sabtu lalu.

Berdasarkan keterangan saksi, tersangka yang memegang sebilah pisau badik, saat itu mengejar korban. Beberapa meter kemudian, korban terjatuh dan tersangka langsung menikamkan pisau ke arah dada korban, tetapi korban berhasil menghindar dengan memutar badan ke kiri.

“Tersangka kembali menikamkan pisau ke arah yang sama, namun korban menangkisnya dengan tangan kanan hingga mengalami luka tusuk di bagian punggung tangan kanan. Usai beraksi, pelaku langsung melarikan diri dan bersembunyi hingga akhirnya kami tangkap empat hari setelah kejadian. Sedangkan korban mendapat perawatan medis,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon melalui Kasat Reskrim AKP Rio Gumara.

Dia menambahkan, tersangka berhasil diamankan di persembunyiannya. “Tersangka kami dapati bersembunyi di kost temannya, di wilayah Kota Manado. Tersangka saat ini telah diamankan di Polres Minsel untuk proses penyelidikan dan penyidikan lanjutan,” tukas AKP Gumara.(Rangga) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru