28.9 C
Manado
Jumat, 27 November 2020

Kapolda `Gerebek` Markas Polres Minsel

MANADOPOST.ID—Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Panca Putra, Sabtu (24/10) lalu, melakukan ‘penggerebekan’ alias mengadakan kunjungan kerja (Kunker) mendadak di Polres Minahasa Selatan (Minsel).

Dalam pantauan koran ini, hadir dalam kunjungan mendadak tersebut Irwasda Kombes Pol Ahmad Alwi, Dir Pam Obvit Kombes Pol Amin Litarso, Kabid Propam Kombes Pol Marlin Tawas, Karo Ops Kombes Pol Edward Tamboto, Dansat Brimob Kombes Pol Brury Sukoco dan Kabid TI Kombes Pol Set Lumowa.

Saat tiba di Polres Minsel, Kapolda Sulut dan rombongan disambut Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon serta jajaran. Inspeksi mendadak Kapolda Sulut di Polres Minsel ini untuk mengecek langsung situasi dan kondisi markas komando, sarana prasarana serta kesiapan personel.

Kapolda Sulut dan rombongan dengan didampingi Kapolres Minsel, terpantau meninjau langsung gedung guest house, ruangan bagian, satuan dan fungsi, kendaraan dinas, ruang dan orang tahanan, serta graha pelayanan terpadu endra dharmalaksana.

Usai kegiatan peninjauan, dilanjutkan dengan penyampaian paparan Kapolres Minsel tentang Operasi Mantap Praja Pengamanan Pilkada 2020 dan Operasi Aman Nusa penanganan Covid-19.

Kegiatan penyampaian paparan ini dilangsungkan di gedung aula Polres Minsel dihadiri oleh Kapolda Sulut dan rombongan serta para perwira Polres Minsel.

Kapolda Sulut saat diwawancarai usai melakukan inspeksi mendadak tersebut, mengapresiasi program-program, capaian kegiatan pembinaan dan operasional yang dilaksanakan oleh Polres Minsel dan jajarannya.

“Seluruh personel harus tetap semangat, siaga dan jaga kesehatan. Kegiatan kita saat ini sangat padat, seperti pengamanan agenda Pilkada dan penanganan Covid-19. Siapkan fisik dan mental, sarana prasarana yang ada agar dimanfaatkan dengan baik. Salam saya untuk seluruh personel Polres Minsel,” kuncinya. (ewa/gel)

-

Artikel Terbaru

ISPA `Serang` Warga Bolmong

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dr Erman Paputungan mengatakan, untuk penyakit yang paling banyak terjadi di Bolmong adalah Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). 

Tiga Tahun,  Pemkab Bagikan 11.819 Sertifikat Tanah

MANADOPOST.ID---Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Selatan (Bolsel) berhasil membagikan sertifikat tanah gratis kurang lebih 11.819 sertifikat.

Kotamobagu Akan Terapkan Elektronifikasi Transaksi Pemda

MANADOPOST.ID--Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, mengatakan pemerintah akan mengeluarkan regulasi Peraturan Presiden (Perpres) mengenai Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD).

Bolmong Mulai Salurkan Bantuan Bantuan Tahap VII

MANADOPOST.ID--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali menyalurkan Bantuan tahap VII bagi masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

1.600 Tenaga Kerja Tercover BPJS Ketenagakerjaan

MANADOPOST.ID—Untuk melindungi tenaga kerja baik formal maupun informal, Pemkab Sangihe melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Sangihe mengakomodir 1.600 tenaga kerja dalam BPJS Ketenagakerjaan.