29.9 C
Manado
Jumat, 7 Mei 2021
spot_img

Avansa vs Satria, Satu Warga Tewas

MANADOPOST.ID—Lagi, kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut terjadi di jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Blongko, Kecamatan Sinonsayang.

Lakalantas melibatkan mobil Toyota Avanza DB 1592 BC yang dikemudikan Jhony Tagulihi (57), warga Limboto Gorontalo dengan sepeda motor Suzuki Satria tanpa nomor polisi yang dikendarai Yerri Damima (36), warga Boyong Pante Dua, Kecamatan Sinonsayang.

Informasi dirangkum, kejadiannya tersebut berawal saat sepeda motor tersebut melaju dari Amurang ke Kotamobagu dan melambung beberapa kendaraan di depannya. Tidak disangka, dari arah berlawanan, mobil avanza melaju kencang dan tabrakan pun tidak terhindarkan.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswan, benturan cukup keras mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala.

“Korban dilarikan ke Rumah Sakit Kalooran Amurang, namun meninggal dunia saat menjalani perawatan medis. Kami sudah mendatangi TKP, mencari keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti,” jelas dia di ruang kerjanya, Jumat (26/3)

Iptu Siswanto menambahkan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Polsek Sinonsayang dan mengamankan pengemudi mobil avanza. “Untuk pengemudi mobil Avanza sudah melaporkan diri di Polsek Tenga. Kejadian ini akan kami dalami penanganannya lebih lanjut,” tukasnya.

Bertambahnya kasus lakalantas tersebut menambah deretan kasus kematian akibat kecelakaan. Terdata di Maret berjalan sudah ada lima kasus lakalantas yang mengakibatkan kematian.(rgm/gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru