alexametrics
23.4 C
Manado
Selasa, 21 September 2021
spot_img

Postingan Soal Gesekan FDW-PYR Dikatakan Hoax, Ini Tanggapan Wabup PYR

MANADOPOST.ID — Lagi-lagi, usai isu THL dilempar, oknum anggota DPRD Minsel fraksi Golkar Robby Sangkoy (Rossa) melempar cuitan tidak sedap. Postingan melalui akun media sosial facebook miliknya, Rossa mengatakan saat ini pemerintahan Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang (FDW-PYR) sudah mengalami gesekan.

“Belum lagi mo gesekan dengan roling bulan Agustus, Trus gesekan dengan Wabup PYR Nanti,,jadi NDA apa ngoni2 bersenang Jo puji diri nanti kr diinternal juga ngoni so banyak kecewa tp MALO,,, Cuma 3 tahun ngoni pe senang2,,,2024 so pilkada ulang,,,Jang harap PYR mo suka papan 2,,, karena so mulai ada grup PYR 2024 ut bupati,,,ok. (Belum nanti akan ada gesekan dengan rolling pejabat Agustus, sudah ada gesekan dengan Wabup PYR. Jadi bersenang-senang saja, karena di internal kaliam sudah banyak yang kecewa tapi juga malu. Cuman tiga tahun kalian bersenang, 2024 sudah akan pilkada, jangan harap Wabup PYR mau jadi papan dua, karena sudah mulai ada grup PYR 2024 untuk bupati, ok),” kata Rossa dalam cuitan medsosnya.

Cuitan tersebut lantas langsung ditanggapi oleh ratusan komentar. Namun yang paling dominan adalah komentar yang mengatakan postingan tersebut tidak benar dan hanyalah penyebaran hoax.

Salah satu akun yang mengomentari postingan Rossa tersebut adalah akun bernama Petra Rembang yang tidak lain adalah akun pribadi dari Wakil Bupati Minsel PYR.

“Kalau mau meyakinkan orang dengan argumentasi, harap jangan bawa nama orang lain (termasuk PYR), apalagi jika itu hoax. Jangan tambah-tambah dosa dengan menyebarkan berita bohong, sebab sampai sekarang ini tidak pernah terlintas pikiran apalagi buat grup PYR untuk 2024. Sekarang yang ada adalah grup FDW-PYR, harap semua yang berkomentar dalam post ini memahami hal yang sebenarnya, Imanuel,” ungkap PYR membantah cuitan Rossa.

PYR juga saat dihubungi mengharapkan, masyarakat Minsel untuk tidak mempercayai berbagai berita hoax di media sosial. Apalagi tanpa adanya jelas.

“Saya tegaskan, sampai saat ini tidak ada gesekan antara FDW-PYR, jadi postingan macam itu sudah terbaca tujuannya untuk melemahkan pemerintahan FDW-PYR. Kami tetap solid bekerja demi kedamaian dan kesejahteraan Minsel. FDW adalah PYR dan PYR adalah FDW. Harap jangan terprovokasi, sebaliknya mari bersama mewujudkan Minsel yang Maju, berkepribadian dan sejahtera. Tuhan menolong kita,” pungkasnya, Kamis (27/5). (Rangga)

 

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru