alexametrics
25.4 C
Manado
Rabu, 22 September 2021
spot_img

Pemkab Minsel Bakal Usulkan 900an Guru Honorer Jadi P3K, Koloay Apresiasi FDW-PYR

MANADOPOST.ID — Upaya meningkatkan mutu pendidikan di Minsel terus diperjuangkan banyak pihak. Salah satunya oleh anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jaclyn Koloay.

Koloay mengawal aspirasi para guru honorer di Minsel agar dapat terakomodir sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Koloay pun mengaresiasi Pemerintah Kabupaten Minsel yang secara khusus yang telah menerima aspirasi tersebut.

“Terima kasih Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR) serta Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa yang sudah menerima aspirasi lara guru honorer. Sekiranya dengan ini bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Minsel karena kita tahu bersama daerah kita kekurangan guru berpengalaman dalam mendidik para siswa sebagai penerus bangsa,” katanya, Jumat (28/5).

Dia menambahkan, dalam pertemuan terakhir bersama Bupati FDW, ada titik terang tindaklanjut usulan para guru honorer. “Bahkan bapak bupati sudah menindaklanjuti untuk mengusulkan 900an guru hnorer menjadi P3K. Ini menjadi pengharapan bagi oara honorer, karena kita tahu tahun 2020 lalu Pemkab Minsel tidak mengusulkan P3K untuk Guru Honorer,” pungkas Koloay.(Rangga) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru