31 C
Manado
Selasa, 20 Oktober 2020

Masker Merah Mulai Hiasi Pemkab Minsel

MANADOPOST.ID – Hari ini, Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) terasa berbeda dari hari-hari sebelumnya. Pasalnya, Pemkab Minsel pada, Senin (28/9), dipenuhi orang bermasker merah. Bukan hanya masyarakat yang berkunjung yang memakai masker merah.

Dari pantauan koran ini, banyak pegawai yang datang juga menggunakan masker merah. Pemandangan unik tersebut terjadi, setelah Penjabat sementara (Pjs) Bupati Minsel Meiki Onibala, masuk kantor hari pertama dan mengumpulkan semua PNS di lingkup Pemkab Minsel.

“Semua harus tahu aturan, jangan ada yang menabrak aturan atau melakukan hal-hal yang bertentangan,” ungkap Onibala dalam sambutannya.

Namun dari pantauan koran ini juga, masih banyak pegawai khususnya eselon II Pemkab Minsel yang tetap menggunakan masker kuning. Pasukan pegawai bermasker merah, tampak tak canggung berjalan menggunakan masker merah.

“Ini sungguh pemandangan yang mengagetkan saya. Pasalnya setiap saya datang ke Pemkab, semua masyarakat, juga PNS menggunakan masker kuning. Hari ini sangat jauh beda dengan tampilnya pasukan masker merah,” ungkap Exel Lembong, masyarakat Kelurahan Lopana. (ewa)

-

Artikel Terbaru

Giring Ajak Pilih Olly-Steven

MANADOPOST.ID—Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatukan tekad memenangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Pilgub 2020. Tak tanggung-tanggung, Pelaksana Tugas Ketua Umum PSI Giring Ganesha hadir di Manado.

Demi Bolsel, Iskandar-Deddy Ubah Lawan Jadi Teman

MANADOPOST.ID—Pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) kian menarik saja. Sebab hampir dipastikan seluruh elemen masyarakat pesisir selatan BMR ini, mendukung

Gorango Community Menangkan OD-AA

MANADOPOST.ID—Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan calon Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) menghadiri peresmian Rumah Relawan Gorango Community di Paal II Manado.

ODC Perkuat SB-RG di Boltim

MANADOPOST.ID—Kehadiran Olly Dondokambey Center (ODC) di bawah komando Ketum Ferry Wowor di Boltim, menambah kekuatan paslon Drs H Suhendro Boroma MSi-Drs Rusdi Gumalangit (SB-RG).

Money Politics Naik, Modus Sembako Uang Tunai

MANADOPOST.ID—Sejumlah pelanggaran diduga terjadi selama tahapan pilkada, yang saat ini sementara berlangsung di Sulawesi Utara (Sulut). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut membeber, sudah ada aduan masuk dari 15 kabupaten/kota.