alexametrics
30.4 C
Manado
Selasa, 28 September 2021
spot_img

IOF Minsel Sepenanggungan dengan Warga Tumaluntung, Salurkan Bahan Bangunan

MANADOPOST.ID — Bantuan dari berbagai kalangan terus berdatangan bagi masyarakat Desa Tumaluntung Raya pasca bencana angin puting beliung. Baru-baru ini, rasa simpati yang mendalam datang dari pencinta offroader Minahasa Selatan (Minsel) yang tergabung dalam Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengcab Minsel.

IOF tergerak membantu warga Tumaluntung dengan memberikan bantuan sembako. “Pertama, tidak lepas dari kuasa Tuhan, sebagai orang percaya mari kita sama sama mendoakan atas kejadian ini agar bisa selesai dan teratasi dalam pemulihan kondisi Tumaluntung. Selain kebutuhan pokok, kami juga menyiapkan beberapa macam bahan bangunan, walaupun tidak seberapa dengan alakadarnya asalkan bermanfaat juga meringankan beban warga,” ungkap Ketua IOF Minsel Marsianus Lumowa saat ditemui, Senin (28/6).

Hal senada juga diutarakan Sekretaris IOF Minsel Meldy Frans yang turut memfasilitasi bantuan yang akan diberikan kepada warga di lokasi bencana. “Atas arahan Ketua, bersama bendahara untuk mengumpulkan bantuan dari seluruh anggota yang berkerelaan, baik itu berupa sembako atau bahan bangunan. Kami harap jangan dilihat dari jumlahnya, namun ketulusan dan kepedulian kami ini merupakan tanggungjawab kita bersama sebagai umat yang percaya, kejadian ini pasti ada hikmahnya,” tutupnya.(rgm) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru