28.4 C
Manado
Jumat, 30 Juli 2021

Bantu Tekan Covid-19, TP-PKK Amurang Sebarkan Masker, Pasar 54 Jadi Target

MANADOPOST.ID — Melihat adanya peningkatan kasus Covid-19 di Sulut, membuat Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Minsel tidak tinggal diam. Hal itu terungkap saat TP-PKK Kecamatan Amurang langsung turun menyapa masyarakat dengan mengampanyekan Protokol Kesehatan sembari membagikan masker kepada warga.

Dikoordinir Wakil Ketua TP-PKK Amurang, Ny. Jeny Pangkey, didampingi Camat serta Sekretaris Camat Amurang, membagikan masker kepada masyarakat yang berada di pasar 54 Amurang. “Dengan naiknya angka kasus positif covid-19 di Sulut membuat kami PKK Amurang tergerak hati untuk terus mengampanyekan prokes kepada warga. Dipilihnya lokasi pasar 54 Amurang karena mobilitas warga paling banyak terpantau di tempat ini, sehingga kita turun membagikan masker kepada warga masyarakat,” ungkap Pangkey, Selasa (29/6).

Dia menambahkan, masker yanh dibagikan merupakan hasil swadaya seluruh pengurus dan anggota TP-PKK Kecamatan Amurang. “Kami mengumpulkan dana seadanya untuk kami berikan kepada warga dalam bentuk masker ini. Walaupun terlihat sepele dan kecil, namun kami penuh harap gerakan ini jika digalakan kembali bisa membantu menjaga warga menekan kasus Covid-19 di Minsel, khususnya di Ibukota Amurang,” pungkas Pangkey diaminkan Sekretaris TP PKK Amurang Ny. Juliet Rawung Rotinsulu dan Bendahara Ny Stefi Bella Lolowang.(rgm) 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru