32C
Manado
Rabu, 14 April 2021

Pasca Bom di Makassar, Polsek Amurang Awasi Jalur Trans Sulawesi

MANADOPOST.ID–Wilayah Amurang Raya menjadi pusat lalulintas antar kabupaten bahkan provinisi melalui jalan trans sulawesi. Untuk itu penjagaan diperketat pasca aksi teror di Makassar beberapa waktu lalu.

Untuk itu anggota Polsek Amurang sejak malam hingga pagi terus menggelar razia kendaraan. Khususnya kendaraan yang berasal dari luar daerah Minsel.

“Kami yang dibantu anggota TNI Koramil Amurang, melakukan Razia dengan tujuan manyasar kendaraan yang melintas. Kami lakukan pemeriksaan semua kendaraan, baik identitas dan barang bawaan,” jelas Kapolsek Amurang Iptu Wensy Saerang, Rabu (31/3) pagi tadi sekira pukul 11.00 wita.

Semua kendaraan melintas pun dirazia, tak terkecuali angkutan umum. Hal ini menurut kapolsek, adalah upaya kepolisian dalam peningkatan pengamanan pasca Bom bunuh diri di Makassar. Sekaligus pengamanan perayaan paskah dan malam jumat agung.

“Dalam razia pagi tadi, kami tidak mendapati barang-barang mencurigakan seperti senpi, sajam dan peledak. Namun upaya peningkatan pengamanan ini akan terus kami laksanakan, demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah Polsek Amurang,” tukas Kapolsek.(rgm)

Artikel Terbaru