26 C
Manado
Sabtu, 5 Desember 2020

PUD Pasar Mitra Benahi Plaza Ratahan

MANADOPOST.ID—Seiring berkembangnya Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ekspektasi besar ditujukan bagi pengembangan Plaza Ratahan yang merupakan ikon ibu kota Ratahan, serta sebagai pusat perdagangan.

Guna memenuhi harapan tersebut, Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Mitra menyiapkan beberapa strategi guna mempromosikan Plaza Ratahan. Bukan hanya bagi investor lokal, tapi juga luar daerah.

Untuk maksud tersebut, Johnlie Gijoh, yang belum lama ini menjabat dan dipercayakan sebagai Direktur Utama PUD Pasar Mitra, bersama jajaran direksinya mulai melakukan langkah awal. Yakni melakukan pembenahan, khususnya lantai tiga Plaza Ratahan.

“Kami sudah siapkan beberapa rencana untuk pengembangan Plaza Ratahan dan lantai tiga menjadi perhatian kami. Namun langkah awal kami saat ini adalah melakukan pembenahan dulu, lebih khusus di lantai tiga tersebut,” ungkap Gijoh.

Sebab menurutnya, ada beberapa hal yang perlu dibenahi terlebih dahulu sebelum dilakukan promosi, seperti titik-titik rembesan air yang perlu diperbaiki, serta penataan dan pemetaan lapak agar menarik dengan mempertimbangkan beberapa aspek, di antaranya view lapak.

“Kami akan upayakan tahun ini pembenahan sudah selesai. Kalau sudah dibenahi, pastinya akan membantu dalam melakukan promosi. Saat ini sudah ada sejumlah investor yang siap kami sasar untuk ditawarkan berinvestasi dan buka usaha di Plaza Ratahan,” pungkas Gijoh.

Ditambahkannya, sesuai rencana dari Direktur Pemasaran PUD Pasar, sebagian lantai tiga akan dibuka untuk kuliner, sebagian lagi untuk usaha lain, seperti sport station hingga usaha elektronik.

“Jadi kami membuka kesempatan bagi masyarakat atau investor lain yang ingin memanfaatkan lapak di Plaza Ratahan. Bahkan nanti akan ada sejumlah promo menarik yang ditawarkan bagi pelaku usaha yang ingin berinvestasi,” tutupnya.(ctr-05/gel)

-

Artikel Terbaru

Jasa Raharja Salur 35,1 Miliar Santunan Lakalantas

Hingga November PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara telah menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas sebesar Rp 35,1 miliar.

Tidak Perlu Percaya Hoax, PAHAM Masih Teratas

Pendukung fanatik dan militan paslon wali kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan wakil wali kota Harley Mangindaan (AiM) tidak perlu merasa terganggu dengan upaya pembentukan opini miring yang disampaikan oleh lawan-lawan politik PAHAM terkait dengan hasil riset yang dilakukan lembaga survei Indobarometer yang menempatkan elektabilitas paslon PAHAM sudah mencapai 39,5 persen atau selisih 12,2 persen dengan paslon berikutnya.

Diutus Khusus, Pdt Arina dan Pelsus GMIM Doakan PAHAM

Masuknya nama Wakil Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM Penatua Prof DAr Julyeta Amelia Paulina Runtuwene MS (JPAR) dan Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Timur IV Penatua Dr Harley Mangindaan, dalam daftar calon wali kota dan wakil wali kota Manado yang akan bertarung dalam pilkada 9 Desember mendatang, rupanya menjadi perhatian khusus BPMS GMIM.

Taman Baca Beroperasi 2021

Semakin berkembangnya zaman, namun disayangkan minat baca masyarakat semakin minim.

Bagi-Bagi Masker Gratis Cegah Covid-19

UPTD Puskesmas Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) turut serta mengampanyekan Gerakan Bersama (Gema) 3M Lawan Covid-19.