25 C
Manado
Kamis, 6 Mei 2021
spot_img

Sumendap Dilantik Ketua MPI DPD KNPI Sulut

MANADOPOST.ID—Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut), melantik pengurus KNPI Sulut yang diketuai Rio Dondokambey, di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (9/4).

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH juga dilantik Ketua  Majelis Pertimbangan Internal (MPI) Dewan Pemimpin Daerah (DPD) KNPI Provinsi Sulut menghadiri acara Pelantikan DPD KNPI Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2022.

Diketahui, palantikan ini dihadiri ketua umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah dan Wakil Gubernur Sultu Drs Steven O Kandouw.

Sumendap berharap pengurus DPD KNPI yang baru dilantik bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. “Kaum muda harus tampil sebagai generasi berinovasi dalam membangun daerah. KNPI wajib hadir di tengah masyarakat dalam tugas dan fungsinya,” imbau Sumendap.

Ketua Umum KNPI Noer Fajrieansyah menyampaikan konsistensi bagi pemuda sangat penting dan perlu digarisbawahi bahwa di KNPI tidak mengenal SARA dan struktur jabatan.

“KNPI tidak mengenal SARA, struktur jabatan yang kita miliki, di KNPI ini hanya mengenal satu yaitu satu nafas pemuda Indonesia. Berikanlah yang terbaik untuk organisasi kita, mari kita dengan segala sesuatu yang berbeda mampu melakukan pengabdian untuk membangun indonesia bahkan Provinsi Sulut menjadi lebih baik lagi,” katanya.(ctr-05/gel)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru