32 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

15 November, Batas Masukkan Berkas Elektronik CPNS

MANADOPOST.ID—Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang berjumlah 139 peserta lulus dan telah lukus seleksi, diingatkan segera memasukkan berkas secara elektronik. Selambat-lambatnya Minggu (15/11).

Kepala BKPSDM Mitra Rine Komansilan, melalui Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, Data, dan Informasi Kepegawaian Enrico Sarilim, mengatakan ini sesuai dengan yang tertuang dalam pengumuman Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Nomor 179/BMT/X/2020, pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan penyampaian berkas selambat-lambatnya tanggal 15 November.

“Untuk peserta yang telah lulus seleksi, diwajibkan untuk memasukkan pemberkasan melalui akun masing-masing di https://sscn.bk.go.id, paling lambat 15 November,” ungkap Sarilim.

Lebih lanjut dikatakan, selama tiga hari masa sanggah yang diberikan, tidak ada sanggahan yang masuk berkaitan dengan pengumuman kelulusan 139 peserta CPNS di Kabupaten Mitra.

“Dengan tidak ada sanggahan, pengumuman hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi Tahun 2019 tidak mengalami perubahan,” kata Sarilim.

Dia juga mengingatkan, peserta yang lulus karena kelalaian dalam memahami dan membaca pengumuman yang sudah disampaikan pihaknya akan menjadi tanggung jawab para peserta. “Peserta juga diingatkan tidak mempercayai jika ada oknum yang mengatasnamakan Panitia Seleksi CPNS yang melakukan pungutan liar,” tutupnya.

Adapun hasil integrasi SKD-SKB seleksi CPNS Formasi Tahun 2019 telah diumumkan lewat media sosial atau akun Facebook milik BKPSDM Mitra, lewat group telegram peserta, dan yang utama lewat akun masing-masing di https://sscn.bk.go.id.(ctr-05/gel)

-

Artikel Terbaru

AA-RS Menang 39,1%

MANADOPOST.ID—Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) semakin percaya diri. AA-RS menuju kemenangan dalam Pilwako Manado, Rabu (9/12) pekan depan.

Indobarometer: PAHAM Unggul 39,5%

MANADOPOST.ID—Pasangan calon nomor urut 4 Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (PAHAM) unggul dengan elektabilitas 39,5 persen.

AQUA Japan Hadirkan Freezer Turbo Fan Series

MANADOPOST.ID—Di masa pandemi Covid-19, selain karena persoalan ekonomi, faktor banyaknya waktu luang saat di rumah sepertinya dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mulai berbisnis. Bisnis kuliner, menjadi salah satu bidang yang cukup banyak ditekuni.

Warga Tatelu Raya Domisili Manado Dukung AA-RS

MANADOPOST.ID—Dukungan terhadap  calon Wali Kota Andrei Angouw dan calon Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang (AA-RS) terus mengalir. Kali ini datang dari warga Tatelu Raya yang berdomisili di Manado.

Iskandar-Deddy Kans Dua Periode

MANADOPOST.ID—Lembaga  Nusantara Research Institute (NRI) pada 16-23 November lalu, melakukan survei terhadap pasangan Calon Bupati Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel). Survei metode multistage random sampling ini, melibatkan 410 responden. Dengan margin of error sekira 4,9 persen. Tingkat kepercayaan 95 persen.