alexametrics
30.4 C
Manado
Selasa, 28 September 2021
spot_img

Terharu dan Bangga 5 Kali WTP, Owu: Terima Kasih Bupati

MANADOPOST.ID- Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra), Senin (11/5) melalui gelar video conference.

“Luar biasa Bupati James Sumendap yang sudah memotivasi kami untuk bekerja maksimal dan profesional, jujur tidak mudah untuk meraih 5 kali WTP dan jujur dari hati yang paling dalam saya terharu sekaligus bangga menjadi bagian di banyak prestasi yang sudah ditorehkan untuk Minahasa Tenggara. Terima kasih Bupati James Sumendap,” ungkap Kadiskominfo Piether Owu.

Jebolan STPDN ini mengaku sudah tak sabar untuk mendapatkan arahan dan bimbingan selanjutnya dari sosok Sumendap yang sudah terpilih dua periode.

“Sejak awal kepemimpinan beliau banyak sekali gebrakan yang sudah diberikan baik secara internal pemerintahan sampai kepada implentasi di lapangan, sehat selalu pak bupati. Kiranya selalu diberikan kemudahan dan kelancaran menjadi pemimpin dan hanya Tuhan yang boleh membalas berkat atas pelayanan yang sudah bapak persembahkan untuk Minahasa Tenggara,” tutur Owu.(gers)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Artikel Terbaru