30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

Total Kasus Positif Covid-19 di Mitra Capai 53 Kasus

MANADOPOST.ID—Total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Mitra sebanyak 53 orang. Ini berdasarkan data Satgas Covid-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra).

“Dengan rincian 5 kasus dalam perawatan, 45 kasus sembuh, dan 3 kasus meninggal dunia,” sebut Kepala Dinas Kesehatan, Helny Ratuliu, Senin (26/10) kemarin. Lanjutnya, ada penambahan 1 kasus Probable yang meninggal perempuan, 82 tahun, asal Kecamatan Ratahan Timur.

“Ditetapkan sebagai Kasus Probable yang disertai penyakit lain, sebelum meninggal pasien dirawat di RS Bethesda Tomohon, dan masih menunggu hasil swab. Saat ini pasien ditetapkan sebagai Kasus Probable meninggal, dengan pemakaman mengikuti Protokol Covid,” ujarnya.

Selain itu, dirinya mengimbau agar seluruh masyarakat terus menerapkan protokol Kesehatan.

“Wajib gunakan masker, cuci tangan, dan tetap jaga jarak, serta saling memberi dukungan, khususnya bagi keluarga berdampak Covid-19,” tutupnya.(ctr-05/gel)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Penglipuran Batasi Kapasitas Pengunjung Hingga 50%

Selalu ada hal menarik untuk diceritakan mengenai Pulau Dewata Bali, salah satunya adalah Desa Penglipuran yang terletak di Kelurahan Kubu, Kabupaten Bangli, Bali.

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.