30 C
Manado
Jumat, 4 Desember 2020

30 Oktober Pengumuman CPNS

MANADOPOST.ID—Para peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Minahasa Tenggara (Mitra) segera tahu apakah dirinya terakomodir sebagai CPNS atau tidak. Sesuai jadwal nasional, pengumuman kelulusan CPNS 2019 pada 30 Oktober 2020.

Sebelumnya rekon integrasi hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sudah dilakukan sejak pekan lalu.

“Berdasarkan jadwal nasional pengumunan hasil seleksi akan dilakukan 30 Oktober dan dilakukan secara serentak,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian, Data dan Informasi Kepegawaian, Enrico Sarilim.

Lanjutnya, saat ini, proses pengumuman masuk tahap pemyampaian pihak Badan Kepegawaian Nasional (BKN) ke masing-masing instansi. Setelah dilakukan pengumuman pada 30 Oktober masih ada tahapan pengusulan CPNS.

“Jadi setelah pengumuman 1 November sampai 3 November akan masuk tahapan masa sanggah. Seiring dengan itu akan dilakukan pengusulan penetapan NIK (Nomor Induk Kepagawaian) hingga akhir bulan Oktober.(ctr-05/gel)

-

Artikel Terbaru

Desa Wisata Penglipuran Batasi Kapasitas Pengunjung Hingga 50%

Selalu ada hal menarik untuk diceritakan mengenai Pulau Dewata Bali, salah satunya adalah Desa Penglipuran yang terletak di Kelurahan Kubu, Kabupaten Bangli, Bali.

Desa Wisata Candirejo Borobudur Tawarkan Sensasi Budaya Jawa

Salah satu desa wisata tradisional yang terkenal #DiIndonesiaAja adalah Desa Penglipuran, Bali. Nah, selain itu, masih banyak desa wisata tradisional lain, termasuk yang lokasinya tak jauh dari Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Bajeto 341 Lingkungan Solid Menangkan JGE-VB

Kekuatan pendukung dan simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Jilly Gabriella Eman-Virgie Baker, (JGE-VB) kian hari terus bertambah.

Pilih Mor, Rekaman Bersama Enda Ungu

Personel Band Ungu Franco Medjaya Kusumah atau akrab disapa Enda, menunjukkan keseriusannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP).

VAP – HR Merajai Pelosok Sulut

Sosok calon Gubernur Sulut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh yang selalu peduli masyarakat kecil, terus dicintai warga hingga di daerah pelosok di 15 kabupaten/kota se-Sulut.