32 C
Manado
Sabtu, 31 Oktober 2020

Pria Berkumis Tipis yang Halau Pelanggar Lalu Lintas Ternyata Bupati

MANADOPOSTID – Pria berkumis tipis pengendara mobil hitam DB 75 JL nampak menghalau para pelanggar lalu lintas di jalur satu arah Tosuraya,  Selasa (28/4)  Siang.

Diketahui ternyata pria tersebut adalah Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap yang nampak kurang senang karena banyaknya pelanggar lalu lintas satu arah.  “Jalur satu arah ini akan segera dibuat permanen,” tulisnya singkatnya, Rabu (29/4).

Kadishub Mitra Desten Katiandagho sore tadi (29/4) saat dihubungi Manadopost.id memastikan sore ini akan melakukan pengecoran  sebagian jalur satu arah yang terletak di muka Bank milik pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tersebut.(gers)

-

Artikel Terbaru

Selisih dengan CEP-SSL 40%, Ini Alasan OD-SK Tetap Perkasa

MANADOPOST.ID—Petahana Olly Dondokambey-Steven Kandouw sangat perkasa. Tingkat elektabilitas mencapai 64,3. Selisih dengan jawara kedua Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) capai 40 persen. Di mana paslon nomor urut 1 ini hanya mendapat 22,3 persen.

LSI: OD-SK Unggul 64,3

MANADOPOST.ID—Kurang dari dua bulan pelaksanaan pilkada 9 Desember mendatang, pasangan incumbent Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) tetap bertengger di posisi pertama.

Pjs Bupati Minsel Warning Kepsek

MANADOPOST.ID—Pjs Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Meiki Onibala, kembali mengeluarkan warning keras. Kali ini, diarahkan ke kepala sekolah (kepsek) di Minsel. Terkait sikap dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2020.

Ketua Bapilu Demokrat Dukung JPAR-Ai

MANADOPOST.ID--Target utama Partai Demokrat merebut kemenangan di Kota Manado sepertinya tak didukung kader sendiri. Teranyar, Ketua Bapilu Demokrat Sulut Darmawati Dareho memilih mendukung pasangan calon Julyeta Paulina Amelia Runtuwene-Harley Mangindaan (JPAR-Ai). Dibanding memenangkan Ketua Demokrat Sulut Mor Bastiaan yang berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw.

Anggaran JKN-KIS Minahasa Digeser Tangani Covid-19

MANADOPOST.ID—Pandemi Covid-19 di Kabupaten Minahasa berdampak pada pergeseran anggaran. Salah satunya pergeseran anggaran yang dilakukan terhadap pembayaran iuran BPJS Kesehatan.