32 C
Manado
Selasa, 14 Juli 2020

Dipimpin JS, Ratusan Kader PDIP Padati Polres Mitra

MANADOPOSTID – Ratusan kader PDIP Minahasa Tenggara yang dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Mitra yang juga Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, memadati kantor Polres Mitra,  Senin Pagi (29/6).

Mereka melakukan aksi damai yang pada orasinya, James Sumendap dengan tegas meminta upaya hukum oleh pihak berwajib terkait pembakaran bendera partai PDIP di muka kantor DPR RI,  senin pekan lalu.

“Siapapun anda jangan coba-coba memecah belah kesatuan NKRI,  saya minta Bapak Kapolri menindak tegas oknum yang sudah membakar bendera PDIP tersebut,” teriak James Sumendap berapi-api.

Aksi damai tersebut dijaga ketat dan laporan yang diserahkan  James Sumendap diterima langsung h Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian. (gers)

-

Artikel Terbaru

Terkait Penyaluran Bansos, Kumtua Tantang Warga Lapor Polisi

MANADOPOST.ID--Gencarnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dalam mensosialisasikan penyaluran bantuan sosial dimasa pandemi Covid-19, baik Bantuan Lansung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) maupun Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial ke Masyarakat ternyata berbanding terbalik yang dilakukan Pemerintah Desa Koha Timur Kecamatan Mandolang yang dilaporkan wargannya akibat dugaan ketidak terbukaan dalam penyaluran bantuan tersebut.

Satu Pasien Positif Covid-19 Tempati Rumah Singgah Tounsaru

MANADOPOST.ID--Setelah disiapkan beberapa waktu lalu, rumah singgah yang disiapkan khusus tempat isolasi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kelurahan Tounsaru, Kecamatan Tondano Selatan, kini sudah ditempati.

ROR: Setengah Warga Minahasa Sudah Tersentuh BST dan BLT

MANADOPOST.ID--Bupati Minahasa Dr Royke Octavian Roring MSi (ROR) menyebut bantuan sosial yang yelah disalurkan pemerintah terhitung sudah setengah mencakup jumlah penduduk Kabupaten Minahasa.

Penutupan Kelurahan yang Belum Terpapar Covid-19 Ditunda

MANADOPOST.ID—Kabar penutupan sejumlah kelurahan yang belum terpapar Covid-19, mulai 16 hingga 19 Juli mendatang, ditunda pelaksanaannya. Itu diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Tomohon Yelly Potuh SS, dalam keterangan persnya, Senin (13/7) kemarin.

Polisi Amankan 350 Liter Captikus di Pelabuhan

MANADOPOST.ID--Sebanyak 350 Liter minuman keras (miras) ilegal jenis captikus yang di selundupkan di pelabuhan Melonguane menggunakan kapal KM Barcelona 2, berhasil di gagalkan Polres Talaud melalui Polsek Melonguane.